Oli motor spesial, untuk mesin motor matic, bebek dan sport

DETAIL NEWS

Jika Sayang Motor, Jangan Parkir Dalam Kondisi Seperti Ini

Date : 02 April 2017 , Post Via : adit, Views : 13336

Jika Sayang Motor, Jangan Parkir Dalam Kondisi Seperti Ini

 

Semakin banyaknya masyarakat yang menggunakan sepeda motor sebagai alat transportasi jelas menimbulkan masalah yaitu padatnya lalu lintas, disamping itu area parkir yang terbatas membuat para pengguna harus merelakan motornya berdesakan dengan motor lainnya.

Tempat yang memiliki area parkir yang tidak sebanding dengan pengunjungnya yaitu pusat perbelajaan, Rumah Sakit dan area perkantoran. Jika sudah memasuki jam padat pengunjung, jangan harap Feders bisa nyaman memarkirkan motor, bagi Feders yang apik terhadap kemulusan bodi motor, jangan harap bisa tenang jika sudah menghadapi situasi tersebut.

Jika sudah menghadapi hal tersebut, tipsnya adalah memarkir motor lebih jauh dari pintu masuk ataupun pintu keluar parkiran, biasanya di area tersebut menjadi sasaran empuk para bikers untuk memarkirkan motornya karena lebih dekat, sementara di area yang jauh dari akses masuk dan keluar lebih lengang karena bikers agak malas harus berjalan lebih jauh.

Namun, kadang semua area parkir penuh, pilihannya adalah ‘menyelipkan’ diantara motor lainnya, tipsnya adalah cari jejeran motor yang memiliki jarak antar motornya renggang, sehingga Feders bisa ‘menyelipkan’ motor kesayangan.

Jangan dilakukan jika Feders harus memarkir paralel, karena motor akan menghalagi beberapa motor yang parkir berjejer, ketika motor tersebut akan keluar, maka motor Feders akan digeser-geser, kadang hal ini yang menyebabkan bodi motor Feders akan tergores terkena motor lainnya.

Dengan kondisi tersebut, banyak area parkir umum yang jauh dari kesan nyaman, beberapa pengelola parkir kadang hanya mengejar untung semata dengan memasukan motor yang parkir sebanyak mungkin tanpa memperhitungkan kenyamanan. (federaloil.co.id)



contoh bottom frame
x