Oli motor spesial, untuk mesin motor matic, bebek dan sport

DETAIL NEWS

Tampilan Honda Scoopy 2019 Jadi Makin Retro Dengan Warna Baru

Date : 03 April 2019 , Post Via : Ric, Views : 4675

Tampilan Honda Scoopy 2019 Jadi Makin Retro Dengan Warna Baru

Feders-Honda Scoopy coba memikat calon konsumennya dengan pilihan warna baru yang membuat aura retronya kian kental. 

PT Astra Honda Motor (AHM) kembali memberikan penyegaran terhadap salah satu produknya yaitu new Honda Scoopy. Skutiknya tersebut kini mendapatkan pilihan warna baru yaitu matte brown. Sekaligus pula melengkapi varian Stylish lainnya seperti Stylish white, Stylish black dan Stylish matte red.

Keempat warna itu juga mendapatkan sentuhan striping baru yang lebih elegan dengan garis-garis minimalis. Sementara untuk varian Honda Scoopy Sporty, PT AHM turut pula menyematkan desain grafis parametrik. Alhasil, opsi pada warna Sporty White, Sporty Red dan Sporty Black ini tampak lebih atraktif. 

Thomas Wijaya, Direktur Pemasaran PT AHM mengatakan model ini hadir untuk menemani gaya hidup generasi muda yang fashionable, unik dan ingin tampil beda. Honda Scoopy diklaim sebagai sebagai trendsetter skutik fashionable sejak diluncurkan 2010 silam.

"Hadirnya New Honda Scoopy melalui ragam warna yang atraktif serta dilengkapi dengan berbagai fitur canggih memberikan pilihan bagi para pecinta motor skutik unik dan fashionable di Indonesia. Kehadiran New Honda Scoopy diharapkan dapat memberikan rasa bangga bagi pengendara yang menyukai gaya hidup sebagai trendsetter di kalangannya," ujar Thomas.

Honda Scoopy kini mengaplikasi velg 12 inci dengan ban yang lebih lebar. Sehingga memberikan keseimbangan sempurna bagi pengendaranya. Ban tubeless yang lebih lebar menghasilkan jarak terendah ke tanah sebesar 143 mm untuk menghadirkan kenyamanan dan rasa aman pengendara. Model ini pun dilengkapi dengan fitur lampu depan LED Projector serta lampu sein unik sebagai ciri khas Scoopy sejak lama.

Untuk menghindari pencurian, model ini telah disematkan Anti-theft alarm serta answer back system demi memudahkan pengendara mencari lokasi parkir kendaraan. Pada sisi console box depan kendaraan disediakan Power Charger untuk mengisi baterai ponsel. Kombinasi digital panel meter menampilkan odometer dan indikator bahan bakar serta fitur ECO indicator.



contoh bottom frame
x