Oli motor terbaik dan spesial, untuk mesin motor matic, bebek dan sport

DETAIL NEWS

Honda CB150R Special Edition Harganya Rp44 Jutaan

Date : 04 April 2019 , Post Via : Ric, Views : 1019

Honda CB150R Special Edition Harganya Rp44 Jutaan

Feders-Soal produk otomotif, setiap negara memiliki pasar yang berbeda. Contohnya, Indonesia dikenal sebagai ‘surga’ dari mobil keluarga jenis multi purpose vehicle. Sementara, di Thailand mobil jenis sedan dan sport utility vehicle lebih disukai.

Begitu pula dengan sepeda motor. Meski mengusung nama yang sama, namun model yang dihadirkan bisa berbeda. Contohnya, motor sport naked Honda CB150R.

Dipasarkan di Tanah Air oleh PT Astra Honda Motor, CB150R mengusung bentuk yang kekar dan gagah. Konsepnya tidak jauh berbeda dari motor legendaris Honda Tiger.

Sementara, CB150R di Thailand dihadirkan dalam beberapa versi. Salah satunya Streetster, yang baru saja diluncurkan. Dilansir dari laman resmi Honda Thailand, Senin 1 April 2019, motor ini hadir dalam konsep neo retro caferacer, yang sebelumnya diaplikasikan pada CB1000R dan CB300R.

Komponen yang digunakan sama dengan yang dipasang Honda pada CB150R edisi ExMotion. Namun, desain grafis dan kelirnya berbeda.

Sistem penerangan motor ini sudah menggunakan light emitting diode, baik di bagian depan maupun belakang. Meski energi yang digunakan lebih sedikit ketimbang bohlam biasa, namun tingkat kecerahannya sama.

Yang unik dari motor ini adalah desain lengan ayun belakang, yang bentuknya mirip dengan buah pisang. Desain ini umum digunakan di motor-motor yang berlaga di ajang MotoGP.