DETAIL NEWS

Federal Lubricants dan ExxonMobil Lubricants Indonesia Resmi Melakukan Integrasi Jaringan Distribusi Penjualan

Date : 05 April 2019 , Post Via : Ric, Views : 491

Federal Lubricants dan ExxonMobil Lubricants Indonesia Resmi Melakukan Integrasi Jaringan Distribusi Penjualan

Feders-Federal Lubricants dan ExxonMobil Lubricants Indonesia resmi melakukan integrasi jaringan distribusi penjualan pelumas kendaraan roda dua dan roda empat, yaitu pada produk Federal Oil dan Mobil. Pada tahapan awal, eksekusi penyatuan distribusi ini fokus di wilayah Jawa, Bali, dan Sumatera.

Bergabungnya dua merek ini, masuk ke dalam jaringan distribusi Federal Lubricants yang telah ada sebelumnya. Acara seremonial peresmian integrasi jaringan distribusi merek Federal Oil dan Mobil ini telah dilakukan sejak Oktober 2018 lalu, dan terus berjalan sampai dengan tahun 2019 ini di beberapa kota di Jawa, Bali dan Sumatera yang bertempat di kantor distributor, dan dihadiri oleh sejumlah jajaran manajemen serta segenap team penjualan area setempat.

“Kami yakin ini adalah langkah yang tepat pasca akuisisi untuk mengintegrasikan jaringan distribusi pelumas merek Federal Lubricants dan Mobil di wilayah Jawa dan Bali. Hal Ini juga merupakan upaya peningkatan penjualan berkesinambungan bagi kedua merek yang saat ini berada pada induk yang sama. Kami berharap hal ini dapat memperluas jaringan pemasaran produk serta meningkatkan availability dan visibility dua produk pelumas ini di outlet dan bengkel.” ujar Patrick Adhiatmadja, President Director PT Federal Karyatama.

Upaya integrasi ini diharapkan dapat meningkatkan efektifitas dan efisiensi waktu, serta sejumlah aktivitas operasional lainnya dalam mendistribusikan produk.  Selanjutnya, kegiatan integrasi jaringan distribusi ini akan terus dilakukan pada wilayah-wilayah lainnya, sehingga membuka dan memperluas jaringan penyebaran produk pelumas Federal Lubricants dan ExxonMobil Lubricants Indonesia merata secara nasional.(federaloil.co.id)