DETAIL NEWS

FP2 Moto2 Austin 2019, Sam Lowes Pertajam Catatan Waktu

Date : 12 April 2019 , Post Via : Ric, Views : 65

FP2 Moto2 Austin 2019, Sam Lowes Pertajam Catatan Waktu

Feders-Pebalap tim Federal Oil Gresini Moto2 (FOGM2), Sam Lowes tampil dengan percaya diri yang pasti di gelaran Moto2 seri ke-3 yang berlangsung di Circuit Of The Americas, Austin, Texas, Amerika Serikat (12/3).

Hasil ini dicatat dengan raihan posisi ke-5 pada gabuangan sesi Free Practice 1 (FP1) dan Free Practice 2 (FP2). Posisi lima besar ini menjadi sangat penting untuk menempuh sesi Free Practice 3 (FP3), terlebih faktor cuaca yang bisa berubah setiap saat dan berpotensi mempengaruhi pertarungan di kualifikasi 2.

Sam Lowes yang berada di antara lima pembalap teratas di kedua sesi, menyelesaikannya dengan catatan waktu 2'10.646 detik, sedikit lebih dari enam persepuluh detik dari pebalap tercepat Schrotter, meskipun hanya beberapa milidetik dari barisan depan.


Hasil ini akan dipergunakan Sam Lowes dengan sebaik mungkin, untuk penyempurnaan setingan di Free Practice 3 (FP3) jika cuaca memungkinkan, sekaligus mencari setingan tambahan untuk bagian belakang motor jelang kualifikasi.

"Itu benar-benar hari yang positif. Austin adalah trek yang berubah setiap tahun dan karenanya membutuhkan pengaturan yang berbeda. Itu sebabnya saya berjuang di sesi pertama, tetapi saya senang dengan hari pertama ini. Kami agak melewatkan sesuatu di putaran tercepat dan itulah sebabnya kami perlu traksi yang lebih di bagian belakang dan geometri yang berbeda, tetapi kami berada dalam posisi yang bagus dengan kecepatan yang baik. Besok dipastikan turun hujan tetapi diharapkan cerah pada hari Minggu. Kami bekerja keras untuk balapan dan semuanya berjalan baik!" tandas Lowes.