DETAIL NEWS

Yamaha Belum Mau Suntik Mati Yamaha Byson

Date : 18 April 2019 , Post Via : Ricky, Views : 216

Yamaha Belum Mau Suntik Mati Yamaha Byson

Feders-Adanya pergeseran tren dan minat masyarakat terhadap jenis motor, membuat beberapa jenis motor tidak lagi diproduksi oleh pabrikan motor di Indonesia.

Salah satu produsen motor yang tidak lagi memproduksi beberapa jenis motornya adalah PT Astra Honda Motor (AHM) yang secara resmi stop produksi Honda MegaPro Fi, Honda Blade 125 dan Honda Supra X 125 Helm In.

Yang mengejutkan adalah kabar Honda MegaPro yang didscontinue secara mendadak oleh AHM, motor sport naked Honda ini memang sacara penjualan kurang bagus dibandingkan tipe lainnya.

Lalu bagaimana dengan nasib Yamaha Byson Fi yang sekelas dengan Honda MegaPro Fi , apakah akan didiscontinue juga oleh Yamaha Indonesia ?

Jika melihat data penjualan Yamaha Byson, Januari sampai Mei 2018, penjualan Yamaha Byson hanya 54 unit saja, bahkan di bulan Januari, Februari dan April, penjualan Yamaha Byson hanya masing-masing hanya 2 unit.

Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), mengatakan sampai saat ini Yamaha Byson Fi masih tetap dipertahankan.

"Memang secara tren minat masyarakat terhadap motor sport seperti Yamaha Byson menurun, banyak beralih ke skutik premium. " buka Yordan di sela-sela peresmian layanan baru Yamaha Indonesia, Selasa (16/4) di Yamaha DDS Cempaka Putih.