DETAIL NEWS

Komunitas Wartawan Pengguna Honda Vario Deklarasikan NAVARO

Date : 20 April 2019 , Post Via : Ricky, Views : 256

Komunitas Wartawan Pengguna Honda Vario Deklarasikan NAVARO

Feders-Journalist Vario Owners Community (NAVARO) mendeklarasikan diri sebagai komunitas yang mewadahi para jurnalis pengguna Honda Vario.

Komunitas skuter matik (skutik) ini akan menjadi pemersatu dan membuat para jurnalis yang tergabung semakin solid di berbagai kesempatan, termasuk berbagi kesenangan akan kuda besi yang sama.

El Presidente NAVARO, Raju Febrian, menjelaskan awal berdirinya NAVARO karena banyaknya para jurnalis otomotif, dari berbagai media, yang menggunakan Honda Vario di setiap aktivitas peliputan sehari-hari.

Kesamaan ini yang akhirnya membuat para jurnalis pengguna Honda Vario untuk bersatu dan membuat sebuah komunitas yang bisa menyalurkan hobi mereka serta berbagi informasi mengenai skuter matik.

"Kami akhirnya memberanikan diri untuk mendeklarasikan NAVARO karena antusias paramember yang ada saat ini sangat besar. Semangat yang kuat dan solidaritas yang tinggimenjadi dasar kami untuk menjalankan NAVARO kedepannya, meramaikan kancah komunitas sepeda motor di Indonesia," ungkap Raju Febrian.

Tercatat hingga saat ini sudah ada 34 member yang merupakan jurnalis otomotif dari berbagaimedia di seluruh Indonesia dan menggunakan Honda Vario dengan berbagai tipe dariberbagai tahun. 

Meski saat ini mayoritas merupakan jurnalis otomotif, tetapi tidak menutup kemungkinan untuk para jurnalis lainnya untuk bergabung bersama NAVARO, selama dirinya tercatat bekerja di institusi media dan memiliki Honda Vario.