Beranda / Berita / Dual Brand Integration

Punya Jaringan Distribusi Kuat, Jadi Alasan ExxonMobil Akuisisi Federal Lubricants

Tanggal : , Penulis : Ric

Punya Jaringan Distribusi Kuat, Jadi Alasan ExxonMobil Akuisisi Federal Lubricants

Feders-Pada pertengahan 2018 lalu, Federal Lubricants resmi menjadi bagian dari ExxonMobil yang menjadikan kebanggan bagi kami. ExxonMobil.

Ketertarikan ExxonMobil menagkuisisi Federal Lubricants bukan tanpa alsan Feders, alsannya sangat membanggakan.

Salah satu yang menjadi alasan ExxonMobil melirik Federal Lubricants, karena Federal Lubricants memiliki jaringan distribusi yang kuat di Tanah Air.

Baca Juga

  • Pasca Diakuisisi Dengan ExxonMobil, Federal Lubricants Targetkan Jadi Produk Global

Seperti yang dikatakan oleh Patrick Adhiatmadja, Presiden Direktur PT Federal Karyatama, saat media gathering, ExxonMobil bukan hanya melihat merek, tapi kekuatan yang dimiliki oleh Federal Lubricants yang menjadi pilihan utamanya.

"ExxonMobil menilai kami memiliki brand value yang tinggi, khususnya untuk pelumas roda dua. ExxonMobil melihat tidak hanya dari kekuatan merek, tapi karena kami juga disokong dengan jalur distribusi yang kuat mualai dari Aceh sampai Merauke," kata Patrick, Rabu (24/4) di Jakarta.

Baca Juga

  • Federal Matic Ultratec Oli Spesial Untuk Motor Matik Honda Lebih Dari 5 Tahun

Setelah memiliki jalur distribusi yang kuat, maka antara Federal Lubricants dan Exxon Mobil nantinya akan melakukan pemetaan ulang. Tujuannya untuk mengatur segmentasi pasar yang mereka miliki agar segmentasi antara Federal Lubricants dan Exxon Mobil terjalin dengan baik.

Selanjutnya, Patrick menambahkan bahwa proses integrasi jaringan ini merupakan upaya peningkatan kualitas pelayanan kepada konsumen. Dengan memberikan ketersediaan produk mereka di pasaran secara maksimal.

Selain itu, setelah proses akuisisi tersebut, Federal Lubricants juga menerapkan value WINNING BEHAVIOUR yang memuat nilai-nilai: Learn, Include, Compete, Empower, tanpa melupakan aspek Humble dan Grateful.(federaloil.co.id)

 

Artikel Lainnya

Alex Marquez & Fabio Di
26 November 2023

Alex Marquez & Fabio Di

x Check if your product is genuine