Oli motor terbaik dan spesial, untuk mesin motor matic, bebek dan sport

DETAIL NEWS

Motor Listrik Gesits Sudah Bisa Dipesan di IIMS 2019, Segini Harganya

Date : 26 April 2019 , Post Via : Ric, Views : 998

Motor Listrik Gesits Sudah Bisa Dipesan di IIMS 2019, Segini Harganya

Feders-Sepeda motor listrik buatan dalam negeri Gesits akhirnya resmi dijual dengan harga Rp23.5 juta of the road selama pameran Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019.

Harga tersebut merupakan harga promo Gesits di IIMS 2019 yang berlangsunf hari ini Kamis 25 April sampai 5 Mei 2019 di JIExpo Kemayoran Jakarta Utara. Adapun harga normal Rp24.950.000 of thw road.

Harun Sjech selaku CEO PT Gesits Technologies Indonesia, alasan harga yang diberikan harga of the road, karena besarnya pajak kendaraan bermotor di setiap kota berbeda-beda.

"Antara Jakarta dan Bekasi saja pajaknya beda, makanya kami berikan harga of the road," kata Harun, di booth Gesits, Kamis (25/4).

Motor listrik karya anak bangsa ini menggunakan baterai lithium NCM berkapasitas 3 kwh dikalim mampu menghasilkan tenaga 5kw dan bisa menjelajah hingga 100 km dalam satu kali pengisian baterai.

Motor listrik yang diproduksi di pabrik Wika Bogor ini memiliki fitur rem depan belakang cakram, LED daytime running lights, HID projector head lamps dan dasboard sudah full digital.

Harun menambahkan, setiap pembelian Gesits mendapatkan garansi selama 3 tahun, serta didukung layanan purna jual yang akodatif karena Gesits memiliki beberapa tingkatan layanan purna jual.

"Kami menyediakan layanan call center 24 jam untum melayani pelanggan, Gesits juga akan bekerjasama dengan bengkel-bengkel yang tersebar di Indonesia agar akses suku cadang  dan servis menjadi lebih mudah, Gesits juga memiliki road assistance yang siap selama 24 jam" tambah Harun.(federaloil.co.id)