Oli motor terbaik dan spesial, untuk mesin motor matic, bebek dan sport

DETAIL NEWS

Melalui Milneial Road Safty, Polisi Ajak Masyarakat Peduli Keselamatan

Date : 23 April 2019 , Post Via : Rick, Views : 791

Melalui Milneial Road Safty, Polisi Ajak Masyarakat Peduli Keselamatan

Feders-Dalam rangka menyambut Millenial Road Safety Festival 2019, Polda Metro Jaya mengadakan silaturahmi bersama Forum Wartawan Otomotif Indonesia (FORWOT) pada Jumat, 1 Maret 2019 di Metro Kopitiam, Jakarta.

Silaturahmi ini dihadiri oleh Kompol Arif Fazllurrahman, SH., SIK, MSi selaku KASIE STNK Ditlantas Polda Metro Jaya dan Kompol M. Fahri Anggia Natua Siregar, SH., SIK., MH selaku KASIE SIM Ditlantas Polda Metro Jaya.

Silaturahmi ini dihadiri pula oleh Indra Prabowo selaku Ketua Umum FORWOT bersama 13 media anggota FORWOT.

Millenial Road Safety Festival 2019 sendiri merupakan acara yang di gagas KORPS Lalu Lintas (KORLANTAS), Perkumpulan Gerakan Kebangsaan (PGK), dan Relawan Lalu Lintas (RELASI) dengan cara memperkenalkan konten-konten acara yang mendukung Millenial Road Safety Festival 2019 itu sendiri.

Menurut data statistik Polda Metro Jaya, kecelakaan lalu lintas dari tahun 2014 hingga 2018 generasi yang dominan menjadi korban kecelakaan lalu lintas adalah generasi millennial dengan angka 17.910 korban.

“Kami berharap keselamatan lalu lintas yang kami kampanyekan ini nantinya akan menjadi sebuah lifestyle dikalangan generasi millennial,” kata Kompol Arif Fazllurrahman.

Dalam diskusi tersebut, Kompol Arif juga menyatakan bahwa sudah banyak rangkaian acara yang telah dilaksanakan guna menyemarakkan Road Safety Festival 2019 baik dari pusat maupun dari Polda Metro Jaya sendiri.