DETAIL NEWS

Hasil Balap Moto2 Portugal, Diggia Kembali Kumpulkan Poin

Date : 19 April 2021 , Post Via : Admin, Views : 215

Hasil Balap Moto2 Portugal, Diggia Kembali Kumpulkan Poin

Seperti yang diungkapkanoleh Sri Adinegara selaku Federal Oil Marketing General Manager, “Balapan yang sulitsejakkualifikasi, namunDiggiakembalimenunjukkansemangatnyadanberhasilmeraihpoinberhargasertamembuatseluruhtim&penggemarbangga“

Persaingan sengit selama 23 lap yang dilaksanakan memang mampu mengubah posisi Bulega dan Diggia untuk melesat mengisi baris terdepan.Terus memanfaatkan slipstream dari pembalap-pembalap di depan, kedua pembalap dengan tunggangan Kalex Moto2 itu terus memperbaiki posisi. Kali ini perjuangan Bulega dapat bertahan di lap 11, dan Diggia terus berusaha melaju ke barisan didepannya dengan berupaya mengisi posisi 10 besar.Dua lap jelang balapan berakhir, Diggia sempat mengisi posisi 10 usai melewati pembalap Jerman Marcel Schrötter.

Diggia akhirnya berhasil finis di urutan ke 11 dengan catatan waktu 40 menit 02,898 detik. Dengan hasil ini, pembalap kelahiran Italia tersebut membuat poinnya bertambah menjadi 27.

PerjuanganDiggiadanBulegabelumberakhir, dengan tambahan 5 poin di seri ketiga Moto2 musim tahun ini, Diggia akanterusmempertahankanposisi 5besar klasemen bahkanlebihbaiklagidanBulega juga akanmengejar di seri-seriselanjutnya dengan harapan merebut posisi terbaik.



contoh bottom frame
x