Oli motor spesial, untuk mesin motor matic, bebek dan sport

DETAIL NEWS

Potret FOC Terbaik Federal Oil Ada di Bali

Date : 18 Mei 2013 , Post Via : admin, Views : 5692

Potret FOC Terbaik Federal Oil Ada di Bali

Johanes Hermawan, Presiden Komisaris PT Federal Karyatama, Johanes Hermawan Presiden Komisaris PT Federal Karyatama, Federal Oil

Pertemuan antar dealer se-Indonesia yang dilakukan Federal Oil di Bali (15-17/5), nyatanya menjadi inspirasi bagi semua dealer di bawah naungan PT Federal Karyatama. Terutama untuk pemilik jaringan Federal Oil Center (FOC).

Main dealer Federal Oil di Bali, PT PT Central Hero Manunggal (CHM) bisa dijadikan salah satu potret FOC terbaik yang dimiliki oleh Federal Oil. Sebagai pembuktian, seluruh jaringan dealer pun diajak untuk melihat langsung mengapa FOC Bali menjadi pilihannya.

Total, ada 16 FOC yang dikunjungi oleh peserta dealer meeting Federal Oil. Dari sinilah peserta yang juga didampingi oleh jajaran petinggi Federal Oil melihat bagaimana komitmen setiap FOC kepada pelumas dari dalam negeri ini.

Menilik sedikit ke belakang, ada beberapa persyaratan yang wajib dipenuhi pemilik FOC. Salah satu yang terpenting adalah pemasangan semua material promosi pemberian Federal Oil.

Setelah berkunjung, beragam komentar positif pun terlontar dari dealer di daerah. Secara keseluruhan, mereka mengatakan lokasi FOC berada di lokasi yang strategis, rapih dan bersih. Namun yang terpenting adalah lokasi rak display produk Federal Oil yang diletakan di tempat yang terlihat oleh konsumen. Dan ini menunjukkan bahwa semua FOC di Bali sudah di maintain dengan sangat baik.

Pihak Federal Oil tentunya punya harapan besar kepada seluruh dealer untuk bisa mengembangkan jaringan FOC-nya menjadi lebih baik. "Bukan hal yang sulit, kunjungan yang kita lakukan ini menyenangkan dan tidak rugi," tegas Johanes Hermawan selaku Presiden Komisaris PT Federal Karyatama.

Selain menerapkan apa yang menjadi kewajiban FOC, titik penjualan produk Federal Oil ini juga harus ditangani secara fokus dan kontinue untuk bisa membentuk loyalitas FOC.



contoh bottom frame
x