Oli motor spesial, untuk mesin motor matic, bebek dan sport

DETAIL NEWS

Inden Online Yamaha R25 Capai 2.800 Unit!

Date : 23 Mei 2014 , Post Via : admin, Views : 3562

Inden Online Yamaha R25 Capai 2.800 Unit!

Benar saja, masyarakat Indonesia antusias terhadap kehadiran Yamaha R25. Setelah pemesanan secara online dibuka, tercatat 2.800 unit Yamaha R25 berhasil dipesan dalam waktu kurang dari 25 jam.

Alamat www.iwantyamahar25.com yang dijadikan wadah untuk memesan Yamaha R25 secara online terbukti membludak. Tak sekedar visitor, pesanan yang masuk bahkan melebihi target yang diharapkan oleh PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

"Selamat pemilik Yamaha R25, anda adalah pemilik pertama di dunia. buka Dyonisius Bety selaku Vice President YIMM dalam sebuah video di Youtube. Ia juga mengatakan bahwa jumlah pemesan Yamaha R25 melebih target.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada konsumen indonesia yang begitu antusias melakukan inden online. dalam satu jam pertama kita telah berhasil mencapai 1.200 pembeli dan itu jauh melebihi dari target yang kami inginkan," tambah Dyon.

Dengan begitu, Dyon menyatakan permintaan maafnya karena tidak bisa melanjutkan inden online tersebut. Hingga saat ini sudah ada sebanyak 2.800 unit Yamaha R25 yang dipesan oleh konsumen.

Yamaha R25 sendiri dijual dengan harga Rp 53 juta untuk on the road Jakarta (klik disini untuk daftar harga lengkap Yamaha R25). Selanjutnya pemesanan Yamaha R25 bisa dilakukan di jaringan dealer Yamaha di seluruh Indonesia.



contoh bottom frame
x