Beranda / Berita / MPM

MPM Lubricants Terima Penghargaan dari HR Asia Best Companies

Tanggal : , Penulis : adit

MPM Lubricants Terima Penghargaan dari HR Asia Best Companies

MPM Lubricants menerima penghargaan HR Asia Best Companies to Work for in Asia 2018 dari HR Asia Best Companies. Ini merupakan penghargaan yang diberikan pada perusahaan berdasarkan hasil survei HR Asia Employee Input Survey (EIS) dan HR Asia Workplace and Employee Engagement Survey (WEES).

Dewan juri penilaian merupakan tim independen yang memiliki latar belakang berbeda dan masing-masing merupakan pakar di bidang industri, akademisi, jurnalis dan perwakilan pemerintah.

Disematkannya penghargaan ini merupakan satu indikator keberhasilan perusahaan dalam hal human resource management. MPM Lubricants mendapatkan pengakuan atas kualitas manajemen SDM perusahaan sebagai salah satu praktik terbaik di Indonesia dan terpilih menjadi salah satu pilihan tempat bekerja terbaik 2018 di Indonesia berdasarkan evaluasi kinerja oleh tim riset HR Asia Best Companies.

Iklim kerja kondusif yang tercipta di MPM Lubricants membuat kinerja karyawan menjadi optimal. Komunikasi dan lingkungan kerja yang nyaman menjadi kunci penting. Adanya penghargaan ini, perhatian perusahaan terhadap karyawan dinilai baik, tidak hanya dari segi fasilitas, juga melalui pengembangan skill melalui training-training yang dilakukan.

Penghargaan ini diterima oleh Patrick Adhiatmadja, President Director & CEO MPM Lubricants. Turut hadir pula jajaran Board Of Director MPM Lubricants lainnya pada acara yang digelar di hotel JW Marriot, Jakarta pada 4 Mei 2018.

Dengan dianugerahinya penghargaan ini, dua kali berturut-turut meraih HR Asia Best Companies to Work for in Asia, upaya MPM Lubricants yang tahun ini memasuki usia ke 30 terhadap peningkatan mutu pada Sumber Daya Manusia (SDM) yang dimiliki mendapatkan respon positif. Perusahaan terbukti berhasil meningkatkan kualitas, kompetensi dan kapabilitas Sumber Daya Manusia secara berkelanjutan.

Tentang MPM Lubricants

MPM Lubricants merupakan salah satu anak perusahaan dari MPM Group, perusahaan yang bergerak sebagai ‘smart mobility company’. MPM Lubricants bergerak di industri pendukung otomotif dalam kategori pelumas dengan memproduksi pelumas Federal Oil untuk kendaraan roda dua, dan pelumas Federal Mobil untuk kendaraan roda empat. 

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine