Beranda / Berita / Promo Motor Lebaran

Promo Ramadhan, Kredit Motor Honda DP Ringan

Tanggal : , Penulis : Ric

Promo Ramadhan, Kredit Motor Honda DP Ringan

Feders-Buat warga Bandung yang sedang mencari promo sepeda motor di bulan Ramadhan 2019, Diler Honda Bandung ini kasih promo spesial Lebaran 2019.

Promo yang diberikan berupa diskon khusus setiap pembelian cash, dan DP mulai Rp700 ribu untuk pembelian motor Honda secara kredit.

Promo spesial ini terbatas hanya sampai tanggal 15 Mei 2019. Berlaku untuk wilayah Bandung, Cimahi, Bandung Kabupaten, Bandung Timur dan Bandung Selatan.

Baca Juga

  • Maksimalkan Kinerja Mesin Yamaha Nmax Dengan Federal Matic 40 Forcemaxx

Adapun uang muka Rp700 ribu berlaku untuk kredit Honda BeAT Sporty. Bonus yang didapatkan selama program ini yakni gartis jaket, gartis biaya BBN dan potongan angsuran selama 2 x.

Adapun harga cash Honda BeAT Sporty di Bandung Rp15.650.000 untuk tipe CW, Rp15.925.000 CBS, dan Rp16.275.000 untuk BeAT Sporty CBS-ISS.

Motor matic ini hadir dengan membawa penyegaran pada segi desain, dan penambahan fitur baru yang membuatnya semakin canggih dibandingkan generasi sebelumnya. 

Baca Juga

  • Federal Matic Forcemaxx ,Rekomendasi Oli Untuk Motor Matic Yamaha

Fitur yang paling menonjol adalah hadirnya fitur ECO Indicator yang berguna untuk mengoptimalkan gaya berkendara agar semakin irit. 

Tak hanya itu saja, motor matic ini juga menawarkan ubahan desain yang membuatnya terlihat semakin sporty. 

Buat yang tertarik beli motor Honda di Bandung, bisa langsung menghubungi diler Honda Bandung.(federaloil.co.id)

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine