Oli motor terbaik dan spesial, untuk mesin motor matic, bebek dan sport

DETAIL NEWS

Ngabuburit Bisa Santai Pakai Motor Listrik, Sewa Cuma Rp2,500

Date : 03 Mei 2019 , Post Via : Ric, Views : 1351

Ngabuburit Bisa Santai Pakai Motor Listrik, Sewa Cuma Rp2,500

Feders-Ngabuburit menikmati suasana sore kota Jakarta memang asik Guys, apalagi ngabuburitnya pakai motor listrik.

Buat kamu yang mau merasakan sensasi mengendarai motor listrik, kamu bias cobain saat ngabuburit dengan sewa motor listrik.

Viar bersama Startup bernama Vrent hadir menawarkan layanan rental sepeda motor listrik berbasis IoT (Internet of Things).

Berbeda dengan konsep rental yang telah ada, dalam menawarkan layanannya Vrent menggunakan motor listrik Viar yang telah dilengkapi dengan surat-surat laik jalan sehingga aman digunakan di jalan raya.

CTO dari Vrent, Joshua menjelaskan bahwa untuk merealisasikan layanan ini, Vrent mendapat dukungan dari Viar Motor Indonesia sebagai penyedia armada motor listrik Viar Q1 dan juga aplikasi GOWES milik PT Surya Teknologi Perkasa (STP), sehingga nantinya untuk pengguna yang ingin menggunakan layanan rental Vrent dapat mengunduh Aplikasi GOWES melalui Google Play Store.

“Fokus kami yang terpenting, yakni bagaimana agar masyarakat dapat mulai beralih menggunakan kendaraan listrik untuk mengurangi polusi yang ada di Jakarta. Kami harapkan dengan hadirnya aplikasi ini dapat memberikan kemudahan bagi masyarakat yang ingin mencoba merasakan motor listrik sekaligus menjadi jawaban atas masalah kemacetan di Ibukota” papar Joshua.

Membahas soal tarif, Vrent memberlakukan tarif rental sebesar Rp. 2.500,- rupiah per 15 menit dan Rp. 50.000,- rupiah untuk rental harian.



x