Oli motor spesial, untuk mesin motor matic, bebek dan sport

DETAIL NEWS

Super Spring Luncurkan GPS Tracker Khusus Untuk Motor

Date : 08 Mei 2019 , Post Via : Ric, Views : 4249

Feders-PT Super Spring selaku distributor resmi GPS Tracker Super Spring terus berinovasi menghadirkan produk pengaman kendaraan.

Jika sebelum-sebelumnya fokus mengahdirkan GPS untuk mobil, tahu ini Super Spring menghadirkan GPS Tracker VT-20 anti maling untuk motor.

Produk GPS terbaru dari Super Spring ini jual dengan yang terjangkau yakni Rp999.000.

Alat pelacak ini memiliki keunggulan selain bisa memberi tahu titik lokasi kendaraan, konsumen juga bisa mematikan mesin kendaraan dari jarak jauh melalui perangkan ponsel pintar yang sudah terhubung dengan alat tersebut.

Teknologi yang disematkan pada alat pelacak murah ini juga terbilang cukup canggih yang memakai e-SIM.

e-SIM merupakan teknologi terbaru, pada  smartphone terbaru seperti iPhone XS, teknologi ini diterapkan diluar negeri tetapi belum diterapkan di Indonesia.

Namun untuk Superspring sudah menerapkan teknologi e-SIM ini pada perangkat  VT20 yang diperkenalkan hari Kamis 2 Mei 2019.

"Perangkat terbaru kami ini merupakan yang pertama memperkenalkan teknologi e-SIM pada GPS di Indonesia. Teknologi ini kedepannya akan menjadi masa depan baru bagi perangkat telekomunikasi di Indonesia dan PT. SUPER SPRING dengan bangga memperkenalkan teknologi ini kepada Konsumen SUPERSPRING" ujar Ade Habibie, Chief of Media and Brand Activation PT. SUPER SPRING, Kamis (2/5) di Jakarta.

Keunggulan dari e- SIM merupakan elektronik SIM yang tertanam didalam perangkat tanpa bentuk fisik.

Sesuai namanya, e-SIM nantinya akan menggantikan kartu SIM (fisik) yang selama ini ada di dalam perangkat. e-SIM akan hadir dalam bentuk virtual yang tertanam dan tidak bisa dilepas.(federaloil.co.id)

contoh bottom frame
x