DETAIL NEWS

Resmi Dijual di Indonesia, Harga Honda X-ADV Hampir Setengah Miliar

Date : 09 Mei 2019 , Post Via : Ric, Views : 234

Resmi Dijual di Indonesia, Harga Honda X-ADV Hampir Setengah Miliar

Feders-PT Astra Honda Motor (AHM) secara resmi meperkenalkan Honda X-ADV di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019. Harga kisaran mulai dari Rp435 jita sampai Rp450 juta.

Motor skutik penjelajah Honda ini memiliki empat varian warna yakni Grand Prix Red, Mat Peral Glare White, Mat Bullet Silver dan Moonstone Silver Metalic.

Toshiyuki Inuma President Direktur AHM meyakini Honda X-ADV memiliki potensi pasar yang baik di Indonesia.

"Kami senang bisa memperkenalkan Honda X-ADV kepada Anda semua sebagai produk resmi di Indonesia. Kami memyadari produk model ini memiliki potensi yang bagus di0 pasar Imdonesia." Ujar Inuma, Kamis (24/04) di booth Honda IIMS 2019.

Skutik premium Honda ini mengandalkan mesin 745cc ,liquid cpoled SOHC, 6 percepatan, 8 valve pararell twin-cilinder mampu menghasilkan tenaga sebesar 40.3 kw pada 6.250 rpm dan torsi maksimum 68 Nm pada putaran 4.750 rpm.

Motor skutik ini juga dilengkapi dengan teknologi Hydraulic Dual clutch (DCT) memungkinkan Honda X-ADV memiliki dua mode transmisi yang terdiri dari matic dan manual. 

Motor ini memiliki kemampuan menjelalah semua medan, baik itu medan offroad maupun jalanan perkotaan. Desainnya dirancang secara khusus dengan ground clerance mencapai 162 mm. Sedangkan untuk dimensinya memiliki bentang panjang 2.245 mm, lebar 910 mm, dan ketinggian 1.375 mm. Lalu untuk bobotnya mencapai 238 kg.(federaloil.co.id)