Oli motor spesial, untuk mesin motor matic, bebek dan sport

DETAIL NEWS

Mau Ngabuburit ? Nih 5 Tempat Ngabuburit Asik di Jakarta dan Sekitarnya

Date : 11 Mei 2019 , Post Via : Ric, Views : 2313

Feders-Salah satu aktivitas di bulan puasa yang tidak pernah ditinggalkan selain berburu takjil adalah ngabuburit atau menunggu waktu berbuka puasa sore hari sambil santai.

Buat Feders yang mau ngabuburit asik bersama teman, berikut ini 5 tempat ngabuburit yang asik dan hits di Jakarta dan sekitarnya.

1.Taman Kali Jodo
Kali Jodo kini sudah beralih fungsi menjadi Ruang Terbuka Hijau. Tersedia fasilitas untuk olahraga ringan, bahkan skatboard.

Selain bisa sambil olahraga, kamu juga bisa berfoto di sudut-sudut taman yang sudah bagus. Kalau sudah masuk waktu berbuka, tenang saja Feders, di sekitar taman ada penjual makanan dan dekat dengan masjid.

2.Kota Tua Jakarta
Kawasan kota menjadi destinasi wisata lokal maupun manca negara, setiap harinya sangat ramai, maklum saja wisata ke kota tua gratis, cuma bayar parkir saja.

Selain ramai saat akhir pekan, kawasan Kota Tua juga ramai ketika bula puasa, terutama menjelang berbuka puasa, maklum saja banyak muda-mudi yang ngabuburit di sini.

3.Kawasan Alam UI Depok
Buat Feders yang tinggal di wilayah Depok, kamu bisa menuju ke kawasan Universitas Indonesia (UI). 

Di sini kamu bisa bersantai di bawah pohon yang rindang sambil belajar bersama ketika menunggu waktu berbuka puasa.

Selain ramai oleh para mahasiswa, Kawasan UI juga ramai oleh masyarakat umum untuk ngabuburit ketika bulan puasa seperti sekarang ini.

4. Summarecon Bekasi
Untuk yang tinggal di Bekasi tidak perlu jauh-jauh ke Jakarta atau Depok, kamu bisa ngabuburit di kawasan Smmarecon Bekasi.

5. Taman BSD Tangerang
Buat yang tinggal di wilayah Tangerang, kamu bisa ngabuburit di Taman BSD kota Tangerang. Di sini masih sangat asri karena banyak pepohonan serta di kiri kanannya ada taman yang bisa dijadikan tempat berolahraga kecil atau bersantai bersama sebelum berbuka puasa.

contoh bottom frame
x