Oli motor terbaik dan spesial, untuk mesin motor matic, bebek dan sport

DETAIL NEWS

Tempat Wisata Yang Hits di Jakarta Saat Lebaran

Date : 17 Mei 2019 , Post Via : Ric, Views : 1142

Feders-Walau saat lebaran Jakarta tidak seramai hari biasanya, kota ini tetap dijadikan lokasi wisata juga. 
Untuk kamu yang ingin berkunjung ke Jakarta, atau kamu warga Jakarta yang ingin melepas penat sejenak, saat lebaran nanti, kamu bisa mengunjungi tempat-tempat keren ini. 

Selain bisa bersenang-senang dengan keluarga, Tempat Wisata Lebaran di Jakarta ini akan membuat kamu dan keluarga menjadi semakin dekat.

1.Kota Tua
Selain karena suasana Kota Tua yang benar-benar klasik karena bangunan kuno yang berada di sana, lokasi ini juga menyuguhkan beberapa atraksi unik dari seniman jalanan yang mencari rezeki dengan menjadi tokoh-tokoh tertentu.

Kamu juga bisa menyewa sepeda dan berkeliling Kota Tua dengan sepeda itu. Ada juga beberapa museum yang bisa kamu jadikan spot foto yang keren. 

2.Taman Wisata Alam Angke Kapuk
Kalau kamu mencari sebuah lokasi wisata lebaran bertema hutan mangrove, kamu bisa berkunjung ke Taman Wisata Alam Angke Kapuk.

Hutan mangrove ini dihubungkan dengan jembatan-jembatan dari kayu yang sangat keren untuk dijadikan spot foto kamu dengan keluarga saat lebaran.

Selain itu suasana khas hutan mangrove bisa didapatkan di sini. Ada juga beberapa bangunan kayu yang seperti mengapung di atas air.

3.Monumen Nasional
Monumen Nasional alias Monas, siapa yang tidak kenal? Monas adalah ikon utama kota Jakarta. Dirancang oleh presiden pertama Indonesia, Monas menjadi tempat yang memiliki banyak sejarah.

Biasanya wisatawan dari luar Jakarta pasti akan mengunjungi tempat ini. Kamu juga bisa mendatangi lokasi ini saat lebaran dengan keluarga.

Kalian bisa mengambil foto bersama atau sekadar berolahraga di lokasi Monas. Banyak juga wisatawan yang menjadikan lokasi ini sebagai lokasi yang tepat untuk menghabiskan waktu libur lebaran.

4.Pantai Ancol
Ancol adalah pantai yang sangat terkenal. Kamu dan keluarga bisa berkunjung ke sana saat lebaran. Di sana juga ada beberapa tempat makan untuk keluarga.

Suasana yang ditawarkan memang benar-benar menawan. Selagi makan, kamu bisa menikmati suasana laut dan samar-samar gemerlap lampu kota Jakarta.

5.Museum Taman Prasasti
Berada di Jakarta Pusat, Museum Taman Prasasi merupakan tempat peninggalan Belanda.

Benda-benda yang dikoleksi pada museum ini adalah benda-benda seperti prasasti nisan kuno atau miniatur makam dari dua puluh tujuh provinsi di Indoensia.

Kamu dan keluarga bisa mendatangi museum ini saat lebaran.

Berfoto atau mengambil foto di museum ini bersama keluarga akan memberikan pengalaman ruang tersendiri untuk kamu dan orang-orang yang kamu sayangi.

x