Oli motor spesial, untuk mesin motor matic, bebek dan sport

DETAIL NEWS

FOC Terbaik di Indonesia Kunjungi Pabrik Federal Oil

Date : 26 Juni 2013 , Post Via : admin, Views : 8414

FOC Terbaik di Indonesia Kunjungi Pabrik Federal Oil

Pabrik Federal Oil, Kunjungan FOC ke Pabrik Federal Oil, PT Federal Karyatama, Kunjungan FOc, Federal Oil Center, Robot Federal Oil

Tahun ini salah satu department yang khusus menangani jaringan Federal Oil Center (FOC) melakukan gebrakan aktivitas reward untuk FOC berprestasi di seluruh Indonesia.

Sebanyak 60 pemilik FOC terbaik ini diajak ke pabrik Federal Oil dalam rangka lebih mendekatkan diri kepada jaringan yang selama ini menjadi ujung tombak penjualan Federal Oil ke konsumen. Mereka di seleksi dengan ketat selama Q1 tahun ini (2013), kemudian diajak ke Jakarta untuk melakukan serangkaian kunjungan  ke pabrik dan ke tempat wisata di seputaran Jakarta.

Agenda yang berlangsung pada 25-26 Juni 2013 ini dimulai dari kunjungan ke pabrik PT Federal Karyatama sebagai produsen Federal Oil. Disini, pemilik FOC terbaik di seluruh Indonesia ini melihat secara langsung bagaimana proses produksi pelumas Federal Oil.

Dari kegiatan ini, mereka diharapkan bisa membagi pengalaman mereka tentang bagaimana tahapan blending, pengisian oli ke dalam botol hingga pengemasan yang dilakukan dengan tangan-tangan robot.
Kunjungan Federal Oil Center, Kunjungan FOC, FOC Terbaik, 60 FOC Terbaik Indonesia
"Sejak saya bergabung menjadi keluarga Federal Oil melalui program FOC, saya merasakan banyak mendapatkan manfaat. Istilahnya lebih diperhatikan oleh produsen dan dealer di daerah," kata Andi Hadisutjipta pemilik Rajawali Motor dari Banjarmasin, Kalimantan Selatan.  

Andi juga Federal Oil selalu menghadirkan program-program menarik. "Saya tidak menyangka masuk ke dalam kategori FOC terbaik dan diajak ke Jakarta. Saya akan terus menjadi jaringan setia Federal Oil," janji Andi lagi.

Pemilik FOC terbaik juga berkesempatan datang ke arena Pekan Raya Jakarta (PRJ) sekaligus melihat stand Federal Oil yang menjadi salah satu peserta dalam memperingati ulang tahun Jakarta ke 486. Kemeriahan tentu saja tersaji disini, karena didalamnya terdapat beragam acara menarik.

Measuki hari kedua, peserta mendapatkan kesempatan langka untuk berkunjung ke Istana Bogor. Setelah itu, sebanyak 60 pemilik FOC mengakhiri kegiatan selama 2 hari ini di Dunia Fantasi (Dufan).

"Program ini merupakan sinergi positif antara Federal Oil sebagai produsen dan Federal Oil Center (FOC) sebagai jaringan utama kami. Dengan adanya kegiatan ini kami harapkan mereka semakin yakin memasarkan Federal Oil," ujar Bayu Indratno, Special Channel PT Federal Karyatama.



contoh bottom frame
x