Oli motor spesial dan terbaik, untuk mesin motor matic, bebek dan sport

DETAIL NEWS

Dibanderol Rp 13 Jutaan, Yamaha Force Punya Fitur Berlimpah!

Date : 13 Juni 2013 , Post Via : admin, Views : 17374

Dibanderol Rp 13 Jutaan, Yamaha Force Punya Fitur Berlimpah!

Yamaha, Berita Yamaha, Yamaha Force, Fitur Yamaha Force, Harga Yamaha Force, Bebek Injeksi Yamaha

Kemarin (12/6), PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) resmi meluncurkan motor bebek terbaru, Yamaha Force. Bebek low end ini dibanderol Rp 13 jutaan dan punya firur berlimpah.

Meski ditempatkan di segmen low end, Yamaha Force ternyata dibekali berbagai fitur terkini. Mari kita tilik dari tampilan secara keseluruhan.

Yamaha Force dibangun dengan desain bodi dan rangka terbaru yaitu diamond frame. Dimensinya pun lebih kompak, ramping dan ringan. Yamaha juga membekali struktur kaki-kaki Yamaha Force dengan velg racing yang membuatnya lebih kekar.

Sementara pada speedometer terdapat indikator perpindahan gigi dan indikator untuk sistem fuel injection. Selanjutnnya, kunci kotak punya tampilan modern dengan key shutter dan pengaman ganda.

Lanjut ke bawah jok, terdapat bagasi yang ekstra luas yaitu 9,2 liter. Dengan begitu cukup untuk menampung sepatu, tas dan jas hujan.

Namun yang terpenting adalah Yamaha Force telah dijejali mesin 115 cc bersistem pengabutan bahan bakar Fuel Injection, forged piston dan teknologi low friction (teknologi minim gesekan). Bekal ini pun diklaim membuat Yamaha Force lebih bertenaga 12 persen dan irit hingga 21 persen.  

Alhasil Yamaha Force pun lebih ramah lingkungan karena telah berstandar Euro 2. Yamaha Force hadir dalam dua seri, Force Sporty dan Force Elegant dan dijual dengan harga Rp 13,3 juta rupiah on the road Jakarta.