Oli motor spesial, untuk mesin motor matic, bebek dan sport

DETAIL NEWS

Ini Bukan Razia, Tapi Vespa Police Community Sedang Bagi-Bagi Tajil

Date : 18 Juni 2016 , Post Via : adit, Views : 2793

Ini Bukan Razia, Tapi Vespa Police Community Sedang Bagi-Bagi Tajil




Dengar nama Vespa Police Community (VPC) sebagian besar orang akan menganggap itu hanya candaan saja. Asal tahu saja bahwa sesuai namanya, komunitas ini beranggotakan anggota polisi yang menggunakan skuter Vespa.

Komunitas unik yang berdiri di kota Purwakarta, Jawa Barat ini baru saja menggelar aksi sosial bagi-bagi tajil di bulan Ramadhan.

"Ini merupakan inisiatif dari kami Vespa Police Community, kami ingin memberikan image bahwa komunitas bermotor itu adalah komunitas yang peduli terhadap pengguna jalan lainnya. Ramadhan ini momennya tepat yaitu dengan cara membagikan tajil untuk para pengguna jalan," ujar Cepi Yusuf, ketua VPC yang berpangkat Aiptu dan bertugas di Polres Purwakarta dengan fungsi Satuan Lalu Lintas Samsat Purwakarta.

Aksi VPC yang membagikan tajil kepada para pengguna jalan di bilangan Pasar Jumat, Purwakarta tentu saja menarik perhatian para pengguna jalan yang melintas karena hampir seluruh anggota VPC mengenakan seragam ketika membagikan tajil, sekilas memang tampak seperti sedang melakukan operasi pemeriksaan kendaraan bermotor. (federaloil.co.id)


Foto  : STB Purwakarta



contoh bottom frame
x