Beranda / Berita / Adrian Baskoro

600 Orang Ikut Mudik Seru Bareng Federal Lubricants dan Mobil Lubricants 2019

Tanggal : , Penulis : Ric

600 Orang Ikut Mudik Seru Bareng Federal Lubricants dan Mobil Lubricants 2019

Feders-Mudik merupakan tradisi masyarakat Indonesia yang sakral. Disebut sakral karena momen ini menyiratkan sebuah bentuk khidmat dari para pemudik kepada orang tua dan handai taulan lainnya yang berada di kampung halaman. 

Secara keseluruhan mudik merupakan aktivitas mulia yang bertujuan untuk mempererat silaturahmi. Hari raya Idul Fitri menjadi saat yang tepat bagi banyak orang untuk melakukan kegiatan mudik bareng. 

Federal Lubricants dan Mobil Lubricants berkolaborasi memanfaatkan momen istimewa ini dengan menggelar mudik bareng gratis untuk para mekanik dan konsumen. 

Acara pelepasan peserta mudik diadakan pada hari Sabtu, 1 Juni 2019 di Lapangan Aldiron, Pancoran Jakarta. Gelaran mudik bareng yang diadakan kelima kalinya ini bertema "Mudik Bareng Seru dan Baru".

Keseruan tergambar melalui sejumlah atribut yang terlihat di area berlangsungnya acara. Grup band ruhani, DEBU, yang popular dengan penampailannya yang khas menjadi daya Tarik tersendiri bagi para peserta mudik.

Sejumlah permainan yang seru dipandu dengan apik oleh duet pembawa acara di gelaran mudik bareng ini.

Patrick Adhiatmadja, Presiden Director PT Federal Karyatama, mengatakan bahwa event mudik bareng ini merupakan agenda tahunan yang regular diadakan sebagai bentuk apresiasi kepada para mekanik dan konsumen loyal Federal Lubricants dan juga Mobil Lubricants.

"Acara mudik bareng merupakan komitmen kami dalam memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen. Bagi kami, melanyani konsumen bukan hanya memberikan produk yang baik dan berkualitas, tapi juga memberikan apresiasi yang bermanfaat seperti memfasilitasi mudik ke kampung halaman. Semoga para pemudik dapat menikmati perjalanan dengan nyaman dan tiba di kampung halaman dengan selamat”, ujar Patrick.

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine