Oli motor terbaik dan spesial, untuk mesin motor matic, bebek dan sport

DETAIL NEWS

Mudik Boncengan Lebih Dari 2 Orang Bakal Diturunkan Oleh Polisi

Date : 05 Juni 2019 , Post Via : Ric, Views : 721

Mudik Boncengan Lebih Dari 2 Orang Bakal Diturunkan Oleh Polisi

Feders-Sebagian warga pendatang sudah mudik ke kampung halaman masing-masing. Berbagai moda transportasi digunakan oleh para pemudik.

Salah satu alat transportasi yang masih menjadi favorit sebagai kendaraan mudik adalah sepeda motor, karena dinilai lebih praktis dan efisien, meski pemerintah tidak merekomendasikan mudik naik motor.

Selama musim mudik lebaran 2019, Korlantas Polri menggelar Operasi Ketupat 2019 yang berlangsung selama 13 hari sejak 29 Mei sampai 10 Juni 2019.

Buat kamu yang mudik 2019 terpakasa menggunakan motor harus selalu hati-hati dan patuhi aturan lalulintas, keselamatan lebih utama.

Buat yang mudik menggunakan motor berboncengan lebih dari 2 orang dan membawa barang berlebihan, siap-siap diturunkan oleh Polisi.

"Karena tema mudik tahun ini "Mudik Hepi 2019" kami sarankan bagi pemudik yang memakai sepeda motor jangan berboncengan lebih dari 2 orang dan jangan membawa barang terlalu banyak demi keselamatan pemudik," kata Kombes Pol E Zulpan S.I.K M.Si selaku Kabag TIK Korlantas di acara pemberangkatan Mudik Balik Bareng Honda 2019.

Zulpan menambahkan, meski ada pemudik yang kedapatan berboncengan lebih dari 2 orang dan membawa barang berlebihan, tidak ada penindakan hanya sebatas teguran.