Beranda / Berita / Wisata Keluarga Di Jakarta

Tempat Wisata Bersama Keluarga Yang Murah di Jakarta Saat Lebaran

Tanggal : , Penulis : Ric

Tempat Wisata Bersama Keluarga Yang Murah di Jakarta Saat Lebaran

Feders-Hari Raya Idul Fitri menjadi salah satu momen untuk bisa berkumpul dengan keluarga di kampung halaman.

Selain itu, lebaran juga sekaligus dijadikan sebagai waktu untuk liburan, karena saat lebaran tentu saja ada banyak wisatawan lain yang meramaikan lokasi wisata.

Buat kamu yang tinggal di Jakarta atau dari luar Jakarta dan ingin liburan bersama keluarga saat lebaran, berikut ini tempat rekreasi bersama keluarga di Jakarta saat lebaran.

Baca Juga

  • Tips Memilih Jaket Turing, Untuk Jakarta Cocoknya Bahan Ini Ternyata...

1.Kota Tua
Jika kamu dan keluarga kamu ingin menikmati suasana bangunan zaman dulu, kamu bisa datang ke kota Tua, di sini kamu tidak harus bayar, cukup bayar parkir kendaraan saja.

Kamu bisa berfoto dengan latar belakang gedung-gedung tua dan juga museum yang ada di Kota Tua, lokasi ini juga menyuguhkan beberapa atraksi unik dari seniman jalanan yang mencari rezeki dengan menjadi tokoh-tokoh tertentu.

Kamu juga bisa menyewa sepeda dan berkeliling Kota Tua dengan sepeda itu. Ada juga beberapa museum yang bisa kamu jadikan spot foto yang keren. 

Baca Juga

  • Federal Matic Ecomaxx, Oli Rekomendasi Untuk Motor Matic Honda

2.Pantai Ancol
Pantai Ancol merupakan pantai paling kondang di Jakarta, terletak di Utara kota Jakarta, pantai ini kerap dijadikan tujuan wisata bersama keluarga saat liburan, meski untuk masuk ke pantai Ancol harus bayar mahal, tapi yang berkunjung ke Ancol sangat ramai disaat musim libur.

Suasana yang ditawarkan memang benar-benar menawan. Selagi makan, kamu bisa menikmati suasana laut dan samar-samar gemerlap lampu kota Jakarta.

3.Taman Mini Indonesia Indah
Tempat rekreasi keluarga yang berada kota ini menjadi tempat liburan favorit keluarga, harga tiket masuknya terjangkau ditambah banyak wahana permainan yang bisa dinikmati. 

Kamu juga bisa mengajak saudara-saudaramu belajar tentang kebudayaan Indonesia di sana.
Lokasinya ada di Jakarta Timur, lebih tepatnya ada di Cipayung.

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine