Beranda / Berita / HR Asia Awards

Keren ! 3 Kali Berturut-Turut, Fedaral Karyatama Raih Penghargaan HR Asia Awards

Tanggal : , Penulis : Ric

Keren ! 3 Kali Berturut-Turut, Fedaral Karyatama Raih Penghargaan HR Asia Awards

Feders-Untuk ketiga kalinya, PT Federal Karyatama (FKT) untuk ketiga kalinya meraih penghargaan HR Asia Best Companies to work for in Asia 2019. 

Penyematan penghargaan ini, merupakan satu indikator keberhasilan PT FKT dalam hal human resource management.

Penghargaan tersebut diterima langsung oleh Patrick Adhiatmadja, President Director & CEO PT FKT yang didampingi oleh jajaran manajemen Federal Lubricants di hotel JW Marriot Jakarta Selatan, Jum'at 14 Juni 2019.

"Kami sangat bangga dengan penghargaan ini, tentunya penghargaan ini merupakan hasil kerja keras seluruh karyawana kami. Pengembangan sumber daya manusia dan penciptaan suasana dan iklim kerja yang kondusif ternyata mendapat respon yang sangat positif," ujar Patrick.

Patrick menambahkan, FKT akan terus berupaya menjadikan perusahaan yang humanis bagi seluruh karyawannya, sekaligus menjadikan penghargaan ini sebagai motivasi untuk terus berbenah diri yang berorientasi pada produktivitas.

"Kami berharap dengan mendapatkan pengharaan ini menjadi motivasi bagi kami semua untuk terus menjadi perusahaan yang baik, kami berharap seluruh karyawan bisa terus bekerja dengan enjoi sesuai dengan bidangnya masing-masing sehingga bisa menunjang kinerja perusahaan yang lebih baik lagi," tambah Patrick.

Penilaian penghargaan ini berdasarkan hasil survei HR Asia Employee Input Survey (EIS), dan HR Asia Workplace and Employee Engagement Survey (WEES), yang dijadikan pertimbangan dalam penjurian. 

Dewan juri adalah tim independent dengan latar belakang berbeda, dari pakar dibidang industri, akademisi, jurnalis dan perwakilan pemerintah.

Hingga saat ini PT Federal Karyatama makin mengukuhkan posisinya sebagai perusahaan pelumas terbaik di Tanah Air sejak diakuisisi bersama ExxonMobil sejak pertengahan tahun lalu.

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine