Beranda / Berita / Honda Genio

Motor Matic Terbaru Honda Genio Cocok Buat Kamu Yang Ingin Selalu Tampil Eksis

Tanggal : , Penulis : Ric

Motor Matic Terbaru Honda Genio Cocok Buat Kamu Yang Ingin Selalu Tampil Eksis

Feders-PT Astra Honda Motor (AHM) hari Jum'at (21/6) meluncurkan sepeda motor matic terbaru Honda yakni Honda Genio 2019 cocok buat bikers yang ingin selalu ingin tampil eksis.

"Kami sangat bangga bisa mengembangkan produk baru ini. Konsep baru motor skutik Honda ini untuk menjawab kebutuhan konsumen kami. Setelah melalui pengembangan yang sangat lama, kami memutuskan untuk meluncurkan Honda Genio." ujar Toshiyuki Inuma selaku President Direktur AHM, saat peluncuran Homda Genio di hotel Holiday Inn Kemayoran.

Baca Juga

  • Keren ! Federal Karyatama dan Polisi Bengkulu Berhasil Bongkar Sindikat Pemalsuan Federal Oil

Executive Vice President Director AHM, Johannes Loman menambahkan, motor terbaru Honda ini memiliki tiga konsep yakni casual, fashionable dan compact yang cocok untuk pria dan wanita.

"Perkembangan trend skutik semakin beragam, salah satunya motor matic bukan hanya menjadi kebutuhan untuk berkendara, tapi juga untuk menunjang gaya hidup. Kami berharap model ini menjadi pilihan anak muda yang ingin tampil beda dalam mendukung aktivitas baik sekolah maupun bekerja." tambah Loman.

Harga Honda Genio tipe CBS dijual Rp17,2 juta yang tersedia dengan pilihan warna smart white blue,smart red, smart black, smart black red dan smart silver  dan tipe CBS -ISS tesedia pilihan warna trendy blacl red, trendy white blue, trendy white red, trendy white, trendy black danfabulousmatte black dijual Rp17,7 juta, harga on the road Jakarta.(federaloil.co.id)

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine