Oli motor spesial, untuk mesin motor matic, bebek dan sport

DETAIL NEWS

Superbike Kawasaki ZX-10R Siap Dipasarkan?

Date : 11 Juli 2013 , Post Via : admin, Views : 5214

Superbike Kawasaki ZX-10R Siap Dipasarkan?

Kawasaki, Berita Kawasaki, Motor Baru Kawasaki, KMI, Motor Baru KMI, Kawasaki ZX-10R, TPT Kemenperin

Data yang tersaji melalui Tanda Pendaftaran Tipe (TPT) Kendaraan Bermotor Kemenperin memang selalu menarik diperbincangkan. Baru-baru ini PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) terlihat mendaftarkan dua produk yang belum ada di Indonesia. Apakah akan dijual disini?

Tipe kendaraan yang didaftarkan pemegang merek Kawasaki di Indonesia itu adalah ZXT00M dan KL110E (KSR110). Untuk tipe kedua memang sudah dipasarkan di Indonesia dan bisa jadi perizinan impor terhadap KSR110 ini berkaitan dengan perubahan spesifikasi.

Sementara yang cukup mengejutkan adalah terdaftarnya tipe ZXT00M. Jika benar motor ini adalah Kawasaki ZX-10R. Kabarnya motor ini menyasar konsumen yang ingin memiliki Kawasaki ZX-14R, namun dengan kapasitas mesin yang lebih kecil.

Kawasaki ZX-10R dibekali mesin empat silinder segaris berkapasitas 998 cc. Teknologi yang disematkan pada mesin bertipe DOHC 4 klep ini adalah sistem pengabutan bahan bakar injeksi dengan dua injector di tiap silindernya. Fitur lainnya adalah Sport-Kawasaki Traction Control (S-KTRC) sebagai perangkat keamanan.

Meski sudah terdaftar, pihak KMI nyatanya masih belum mau mengungkapnya. Mereka hanya mengakui kalau unit tersebut sedang melakukan proses uji tipe. Lalu, apakah akan dipasarkan pula di Indonesia? Kita tunggu saja!



contoh bottom frame
x