Beranda / Berita / Kuliner

Kuliner Ajib di Jakarta, Harus Cobain Nih Feders

Tanggal : , Penulis : Federal Oil Team

Kuliner Ajib di Jakarta, Harus Cobain Nih Feders

Jakarta yang merupakan Ibu Kota Indonesia memiliki beragam kuliner lezat, tak hanya khas Jakarta, tapi juga dari berbagai daerah di Indonesia maupun dunia.

Berikut ini merupakan kuliner populer dari ratusan lainnya yang terdapat di Jakarta.

Roti Bakar Eddy

Sebuah tempat wisata kuliner yang berada di Jakarta Selatan yang tentu saja mempunyai menu rasa yang sangat khas enaknya. Berdiri di sebuah tempat yakni di Jalan Ciledug Raya, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Roti Bakar Eddy bisa menjadi salah satu tempat wisata kuliner di Jakarta Selatan yang di rekomendasikan untuk anda. Sebuah tempat yang bisa di jadikan wisata kuliner bersama dengan keluarga dan teman-teman.

Salah satu roti bakar andalan di Roti Bakar Eddy ini adalah roti bakar keju yang mempunyai teste crunchy dan garing. Rasa dari sajian menu di Roti Bakar Eddy sudah tidak bisa di ragukan lagi, karena tempat ini sudah sangat berpengalaman untuk membuat roti bakar yang enak. Paling enak berkunjung ke tempat ini adalah pada malam hari karena momennya terasa pas jika makan roti bakar ini di waktu dingin-dingin.

Burger Blenger

Ada lagi salah satu tempat wisata kuliner Jakarta Selatan yang menawarkan sajian burger yang sangat enak, pastinya bagi para pencinta burger sangat di rekomendasikan di sebuah tempat kuliner yang bernama Burger Blenger ini. Beralamatkan di Jalan Bumi No. 586, Jakarta Selatan, di rasa akan memberikan variasi kuliner bagi para penggemar kuliner untuk wilayah Jakarta Selatan.

Burger Blenger ini juga salah satu tempat wisata kuliner yang sangat cocok untuk kalangan muda di sekitar Jakarta Selatan. Spesialnya burger yang di sajikan di Burger Blenger ini mempunyai isi yang sangat banyak, dagingnya sangat empuk dan besar, di tambah lagi seladanya yang segar bisa membuat lidah anda bergoyang. Di kemas dengan bentuk yang sangat bagus, di rasa akan menambah selera makan anda untuk sajian di Burger Blenger ini.

Baca Juga : Oli Federal Matic 40 Forcemaxx 1 Liter untuk Yamaha NMAX

Bubur Kwang Tung

Tempat kuliner Jakarta yang pertama adalah sebuah tempat makan yang beralamatkan atau berdiri di Jalan Pecenongan No. 67I, Jakarta Pusat. Tempat makan yang menyajikan menu utama berupa bubur ini bernama Bubur Kwang Tung. Menu bubur seafood Hongkong akan anda dapatkan jika anda memesan makanan di Bubur Kwang Tung ini. Sebuah tempat wisata kuliner malam di Jakarta Pusat yang buka 24 jam dan pas sekali jika menikmati bubur di malam hari.

Menu bubur yang ada di Bubur Kwang Tung ini berbagai rasa seperti ayam, kepiting, sapi, ikan, udang dan beberapa seafood yang lainnya. Beberapa makanan china atau chinese food juga di sajikan di tempat ini seperti misalkan tumis sayur, tim ikan, udang mabuk dan beberapa yang lainnya. Tentu saja sebuah tempat kuliner di jakarta pusat yang menarik bagi para pencinta makanan laut atau seafood.

Holycow

Daftar tempat kuliner di Jakarta berikutnya adalah sebuah tempat yang bernama Holycow yang sudah mempunyai beberapa cabang, di antaranya adalah di Lantai 5 Gedung Seremanis, Jalan KH. Agus Salim No. 16, Jakarta Pusat, Jalan Bakti No. 15, Senayan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan dan Jalan Raya Boulevard Kelapa Gading, Blok WB2 no.16, Jakarta Utara. Menu utama yang di sajikan di Holycow adalah steak yang mempunyai cita rasa yang lezat seperti misalkan beberapa sajian wagyu, prime tenderlion dan prime sirlion.

Beberapa saus yang bisa anda dapatkan adalah buddy sauce, mushroom sauce dan black papper. Gurih daging di sajian menu Holycow ini memang tidak bisa di pungkiri lagi. Dan kerennya bagi para pelanggan dari Holycow ini mempunyai nama atau jargon sendiri yakni Carnivores. Bagaimana anda tertarik untuk mencicicpi steak di Holycow yang mempunyai cabang di Jakarta Selatan dan Jakarta Utara ini?

Bandar Jakarta

Salah satu tempat wisata kuliner yang berada di wilayah ancol yang menyajikan seafood yang sangat enak adalah Bandar Jakarta. Tempat wisata kuliner Bandar Jakarta ini di buka atau berdiri di Jalan Pantai Sanur V, Taman Imipian Jaya Ancol, Jakarta Utara. Lokasi yang sangat unik yakni di Bandar Jakarta membuat orang merasa penasaran dengan sajian makanan yang di hidangkan. Salah satu tempat yang menyajikan makan laut yang enak dan juga pastinya dengan pelayanan yang berkualitas.

Beberapa bahan dasar di Bandar Jakarta ini adalah udang, ikan, kepiting dan juga bahan makanan laut yang lainnya. Kerennya di tempat wisata kuliner jakarta utara Bandar Jakarta ini di sediakan bagi para pelanggannya konsep makan di tempat indoor atau outdoor. Tentu saja anda sambil makan bisa menikmati view atau pemandangan yang luas karena areanya yang berada di sekitar Ancol Jakarta.

Abuba Steak

Bagi para pencinta kuliner makanan jenis steak, ada salah satu tempat kuliner rekomendasi untuk anda yang menyajikan steak yang enak dan tentu saja sangat berkualitas. Tempat makan tersebut bernama Abuba Steak yang saat ini tersebar banyak cabangnya yakni di Jalan Suryo No. 36 Blok Q3 Jakarta Selatan, Jalan Tebet Barat Dalam No. 50 Jakarta Selatan, Jalan Cipete Raya No. 14A Jakarta Selatan, Jalan K.H. Wahid Hasyim No. 120 Jakarta Pusat, Jalan Boulevard Raya Blok FY No. 1-2 Kelapa Gading, Jakarta Utara dan Jalan Cempaka Putih Raya 108, Jakarta Pusat.

Untuk porsi yang di sajikan di tempat makan Abuba Steak ini cukup besar dan tentu saja di banderol dengan harga yang cukup terjangkau. Saus barbequenya yang lezat akan menambah cita rasa dari Abuba Steak ini sangat luar biasa. Beberapa menu yang di sajikan di tempat ini adalah Meltique Steak, Marbled Beef dan New Zealand Sirion, akan tetapi juga masih banyak menu makanan yang lainnya yang di sajikan di tempat makan Abuba Steak ini.

Gado-gado Bon Bin

Tempat wisata kuliner di Jakarta Pusat yang bernama Gado-gado Bon Bin ini beralamatkan atau berdiri di Jalan Cikini IV No. 5, Cikini, Menteng, Jakarta Pusat. Salah satu tempat wisata yang cukup tua yang sampai saat ini masih mempunyai cita rasa yang enak. Biasanya kacang tanah untuk gado-gado itu adalah di goreng, berbeda dengan kacang tanah untuk gado-gado di tempat ini yakni di sangrai. Tentu saja akan menciptakan sebuah sajian gado-gado dengan cita rasa yang sangat khas untuk wilayah Jakarta Pusat.

Jika anda kurang selera dengan sajian menu gado-gado, anda juga bisa memesan makanan yang lainnya seperti misalkan ayam goreng, asinan, nasi remes dan lontong cap gomeh, kemudian untuk minumannya anda anda bisa memilih menu seperti es shanghai, es cendol dan juga es kelapa muda. Kenapa tempat wisata kuliner Jakarta Pusat yang satu ini di namakan Gado-gado Bon Bin? Karena tempat rumah makannya berada di sekitar Bonbin yang melegenda di kawasan tersebut.

Bebek Kaleyo

Buat para pencinta makanan dengan bahan dasar daging bebek, anda bisa mampir ke salah satu tempat makan asyik yakni Bebek Kaleyo yang berdiri dengan banyak cabang yaitu di Jalan Raden Inten No. 3B Klender Jakarta Timur dan Jalan Gedung Bundar Niaga Kawasan Taman Menteng Sektor 7 Bintaro Jakarta Selatan. Beberapa menu makanan yang ada di Bebek Kaleyo ini adalah bebek bakar, bebek goreng kremes, bebek rica, bebek cabe ijo, sate bebek, bebek cetal dan beberapa menu pilihan yang lainnya.

Daging bebek yang di sajikan di tempat makan di Jakarta yang buka jam 11 siang sampai dengan 10 malam ini sangat empuk dan gurih. Lokasi dari Bebek Kaleyo ini juga sangat mudah di jangkau dan sangat cocok di jadikan tempat makan bersama dengan keluarga tercinta. Beberapa sajian menu yang lainnya adalah seperti es campur dan es kelapa muda. Selain itu yang membuat para pelanggannya balik lagi ke tempat wisata kuliner di Jakarta ini adalah banderol harga sajiannya yang terjangkau.

Nasi Goreng Kambing Kebon Sirih

Salah satu tempat lagi untuk makan yang di rekomendasikan untuk anda adalah Nasi Goreng Kambing Kebon Sirih yang terletak di Jalan Kebin Sirih I, Jakarta Pusat. Merupakan tempat makan favorit bagi para pencinta kuliner dengan menu nasi goreng yang ada di kawasan Jakarta Pusat. Racikan bumbu yang ada di menu nasi goreng dengan daging kambing, membuat cita rasa Nasi Goreng Kambing Kebon Sirih ini sangat khas dan membuat para pelanggannya ketagihan.

Nuansa cita rasanya sedikit bercampur dengan ke arab-araban membuat aroma Nasi Goreng Kambing Kebon Sirih ini sangat di minati pencinta kuliner di sekitar Jakarta Pusat. Ada juga sate kambing di tempat makan ini yang di mixing dengan bumbu kacang yang sangat enak. Apakah anda tertarik dengan sajian Nasi Goreng Kambing Kebon Sirih ini? Segera merapat ke Nasi Goreng Kambing Kebon Sirih.

Warung Nagih

Salah satu tempat makan yang di buru oleh para mahasiswa, pelajar dan pegawai kantor yang terletak di Jalan Kapten Tendean, Kav. 41 Mampang, Jakarta Selatan yakni Warung Nagih. Hal ini di karenakan harga dari menu sajian di Warung Nagih ini sangat terjangkau dan sangat pas di kantong semua orang. Beberapa sajian roti bakar yang ada di Warung Nagih ini adalah seperti roti bakar yang di beri topping keju dan roti bakar yang di atasnya ada cokelatnya.

Berbagai olahan indomie juga ada di sini dengan cara pengolahan yang tentu saja sangat unik. Beberapa menu hidangan lainnya adalah chicken wings, dimsum dan beberapa makanan yang lainnya. Di Warung Nagih ini juga terdapat beberapa varian minuman seperti es teh thailand, es stroberi susu, es taro, kopi, cokelat dan minuman yang lainnya. Buka mulai jam setengah lima sore hingga jam 1 dini hari. (federaloil.co.id)   

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine