Beranda / Berita / Oli Motor Matic Terbaik

Yamaha Lexi Tampil Berkelas Dengan Edisi MAXI Signature

Tanggal : , Penulis : Ric

Yamaha Lexi Tampil Berkelas Dengan Edisi MAXI Signature

Feders-PT Yamaha Indonesia Motor Facturing (YIMM) pada pertengahan 2019 ini kembali menghadirkan motor matic terbaru Yamaha dengan tampilan yang lebih segar.

Motor yang baru saja diluncurkan oleh YIMM yakni Yamaha Lexi versi MAXI Signature yang tampil lebih berkelas.

Peluncuran Lexi MAXI Signature dilangsungkan di Jakarta Fair 2019 beberapa waktu lalu.Edisi ini tampil dengan warna Matte Black yang merupakan warna iconic (ciri khas) MAXI dilengkapi sentuhan aksen emas.

Baca Juga
  • Federal Forcemaxx Cocok Untuk Yamaha Mio M3

Karakter khas motor Yamaha disematkan pada skutik baru Yamaha dengan mengusung konsep modern, elegant dan luxury yang merupakan isnpirasi dari skutik Maxi Yamaha lainnya.

Kombinasi ini makin mempertegas  image mewah dan berkelas skutik itu serta memberikan kebanggaan bagi penggunanya dan tampil lebih elegan,” ujar Dionisius Beti Executive Vice President & COO  PT YIMM.

Tampilan berkelas Yamaha Lexi Signature diperkuat dengan emblem atau logo "MAXI Signature" yang ditempelkan pada bagian bodi depan.

Baca Juga
  • Federal Ecomaxx Oli Spesial Untuk Motor Matic Honda

Warna emas yang menempel pada Yamaha Lexi disematkan pada bagian velg depan dan belakang, sehingga membuat tampilan Lexi semakin mewah.

Yamaha memasarkan Lexi S ABS “MAXI Signature” dengan harga Rp 26.500.000 on the road Jakarta. Sedangkan Lexi S “MAXI Signature”, Lexi S warna Matte Red, Matte Blue dan White Metallic harganya Rp. 23.745.000 on the road Jakarta.

Buat Feders yang pakai Yamaha Lexi, oli terbaik yang cocok buat Yamaha Lexi Federal Matic Forcemaxx. 

Federal Matic Forcemaxx hadir dengan tiga zat unggulan yakni Viscoelastic Molecules, berfungsi untuk meningkatkan kinerja dan akselerasi mesin lebih optimal. 

Active Moly, menjaga mesin dari gesekan dan hemat bahan bakar, serta Double Act Cleaner yang berfungsi membersihkan komponen mesin motor 2X lebih efektif.(federaloil.co.id)

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine