Beranda / Berita / City Riding Bareng Sam Lowes

Keliling Jakarta, Sam Lowes Kagum Dan Bangga Dengan Kota Jakarta

Tanggal : , Penulis : Ric

Keliling Jakarta, Sam Lowes Kagum Dan Bangga Dengan Kota Jakarta

Pebalap asal Inggris yang memperkuat tim balap Federal Oil Gresini Moto2, selama di Jakarta Lowes akan menjalani serangkaian kegiatan, di antaranya city riding dan meet and greet bersama para media, sejumlah pebalap muda tanah air, para konsumen, dan mekanik-mekanik pilihan yang mewakili outlet Federal Oil.

Pada pagi hari ini (20/07), Sam Lowes melakukan city riding bersama   teman-teman media, komunitas dan beberapa  penggemarnya. Sam Lowes mengawali city riding dengan 20 motor yang merupakan rombongan media.

Sam Lowes Riding Bersama konsumen dan media

Agenda perjalanan Sam Lowes berkeliling kawasan Jakarta dengan mengunjungi beberapa ikon bersejarah seperti patung Pemuda Pembangunan, patung Kuda Arjuna Wijaya, Tugu Selamat Datang, patung Jendral Sudirman, dan tentu saja tempat paling ikonik di Jakarta yaitu Tugu Monas.

Sam Lowes secara tiba-tiba juga mengunjungi Super Federal Oil Center (SFOC) Adi Motor yang berada di kawasan Palmerah, melihat langsung konsumen FO yang tengah melakukan pergantian oli menggunakan Federal Oil.

Sebagai bentuk terima kasih Sam Lowes kepada konsumen yang menggunakan Federal Oil, ia memberikan T-shirt FO yang sudah ditanda tangani dan mengajak konsumen tersebut berswa foto.

Sam Lowes Foto Bersama Penggemarnya

Tak hanya itu, Sam Lowes pun mengajak konsumen tersebut bergabung dengan rombongan City Riding dan melanjutkan perjalanannya. Sam Lowes pun mengajak para rombongan konsumen dan komunitas tadi mengunjungi bazar atau Public Market.

Di Public Market tersebut terdapat bazar aksesoris motor, apparel, dan food court jajanan kekinian. Seluruh tenant yang mengisi acara bazar tersebut memberikan promo discount khusus yang hanya berlaku selama bazar tersebut.

"Senang sekali bisa riding lagi di Jakarta ternyata banyak yang ikut. Saya sangat kagum dengan kota Jakarta yang Indah, berbeda dengan tiga tahun lalu. Terimakasih atas dukungan masyarakat Indonesia, ini menjadi semangat buat saya untuk memberikan yang terbaik bagi tim kami," kata Lowes, usai city riding.(federaloil.co.id)

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine