Oli motor terbaik dan spesial, untuk mesin motor matic, bebek dan sport

DETAIL NEWS

Breaking News: Gunung Tangkuban Perahu Erupsi, Motor Penuh Abu Vulkanik

Date : 26 Juli 2019 , Post Via : Ric, Views : 306

Breaking News: Gunung Tangkuban Perahu Erupsi, Motor Penuh Abu Vulkanik

Feders-Gunung Tangkuban Perahu erupsi memuntahkan abu vulkanik pada Jum'at (27/6) sehingga para wisatawan dan warga yang berada di sekitar lokasi dievakuasi. Meletusnya gunung Tangkuban Perahu terjadi sekitar pukul 16:00 WIB.

Dari berbagai sumber disebutkan, Mitigasi Bencana Geologi (PVMBG) jatuhan abu vulkanik dari erupsi Gunung Tangkuban Perahu mencapai radius 1 hingga 2 kilometer.

Meletusnya Gunung Tangkuban Perahu terjadi secara tiba-tiba, tidak ada tanda-tanda apapun sehingga sangat mengejutkan masyarakat dan juga wisatawan yang berada di lokasi.

Dalam video yang beredar di media sosial abu vulkanik nampak menyembur ke atas, bahkan banyak kendaraan roda dua maupun roda empat terlihat kotor akibat terkena semburan abu.

Abu vulkanik yang mengenai kendaraan tentunya akan berdampak dapat merusak bodi kendaraan. Terlebih jika kendaraan atau motor yang terkena abu vulkanik jaraknya sangat dekat, karena abu yang menempel masih panas jika jaraknya dekat.

Buat para Feders jika sepeda motornya terkena abu vulkanik sebaiknya segera dibersihkan dengan cara mencucinya, supaya motornya tidak cepat rusak.(federaloil.co.id)