Beranda / Berita / Honda ADV150

Honda ADV150 Resmi Meluncur Harga Mulai Rp33 Juta

Tanggal : , Penulis : Ric

Honda ADV150 Resmi Meluncur Harga Mulai Rp33 Juta

Feders-Honda ADV150 resmi diluncurkan oleh PT Astra Honda Motor (AHM) di Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) 2019 lalu.

Harga Honda ADV150 dijual Rp36,5 juta untuk tipe ABS-ISS, sementara tipe CBS-ISS dijual dengan harga Rp33,5 juta on the road Jakarta.

"Kami yakin motor terbaru kami akan diterima sebagai skutik yang memberikan kesenangan berkendara baik penggunaan sehari-hari maupun berkendara jarak jauh" ujar Toshiyuki Inuma selaku Presiden Direktur AHM, saat peluncuran Honda ADV150 di GIIAS 2019.

Baca Juga

  • Oli Yang Cocok Untuk Motor Matic Terbaru Honda ADV150 2019

Motor matic penjelajah dari Honda ini semakin terlihat mewah dengab tampilan panel meter full digital yang menampilkan informasi lengkap, smart key system, emergency stop signal lampu hazard akan menyala dan berkedip dengan cepat saat melakukan pengereman mendadak, ABS satu chanel dibagian depan.

Skutik 150cc terbaru buatan Honda ini diproduksi di pabrik Honda Sunter dimana standar kualitas sudah memenuhi syarat Honda global.

Baca Juga

  • Rekomendasi Oli Motor Matic Terbaik Untuk Honda, Yamaha dan Suzuki 2019

Saat ini pilihan warna total  ada 6 varian yang futuristik dan manly. Tipe ABS-ISS tersedia dalam dua warna, yakni Advance Red dan Advance White. 

Sementara itu tipe CBS-ISS memiliki empat pilihan warna, yakni Tough Matte Brown, Tough Silver, Tough Matte Black, dan Tough Red.(federaloil.co.id)

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine