Beranda / Berita / Kymco Indonesia

Pemain Lama Motor Matic Kembali Dengan Senjata Baru

Tanggal : , Penulis : adit

Pemain Lama Motor Matic Kembali Dengan Senjata Baru

Pada tahun 2000 silam pasar motor di Indonesia disuguhkan jenis yang terbilang tidak umum yaitu skuter matic, adalah Kymco dengan varian Jetmatic nya yang memberikan pilihan berbeda kala itu. Pabrikan asal Taiwan yang spesial ini membuka pasar sepeda motor yang tidak umum di Indonesia kala itu yaitu sepeda motor bertransmisi otomatis.

Setelah sekian lama menghilang, PT Smart Motor Indonesia (SMI) membawa kembali Kymco menyapa konsumen di Indonesia. Perusahaan yang dimiliki Epoch dan bergerak di bidang investasi asal Inggris yang juga pemegang dealership Kymco di negaranya Sam Lowes ini akan menggebrak pasar motor Nasional dengan line up skuter matic terbarunya.

Kami siapkan mulai bulan Januari lalu, Pemegang Kymco Inggris sewa pabrik di Indonesia. Kalau dalam tiga tahun bagus, mau investasi lagi bikin pabrik," ujar Jonny, Manajer PT SMI pada Otomotifnet.com di Jakarta (18/8).

Tengah disiapkan pabrik perakitan di Deltamas, Cikarang, Jawa Barat yang jika sesuai jadwal akan mulai beroperasi Januari tahun depan. Perusahaan ini tidak berhubungan dengan pemegang merek sebelumnya.

Di pabrik tersebut akan di produksi diantaranya empat model skuter matic, skutik 150 cc, big skutik 20o, 250 dan 400 cc. Saat ini tengah dilakukan persiapan izin produksi yang akan dilanjutkan dengan uji tipe.

Wah, kira-kira berapa ya harganya ? Kita tunggu saja Feders. (federaloil.co.id)
 

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine