Oli motor terbaik dan spesial, untuk mesin motor matic, bebek dan sport

DETAIL NEWS

Pakai Motor Lebih Dari Lima Tahun, Awas Jangan Salah Pakai Oli

Date : 03 Agustus 2018 , Post Via : Federal Oil Team, Views : 2944

Hi sahabat Feders, yang punya motor usianya lebih dari lima tahun jangan sia-siakan motor kamu, harus tetap dijaga dan rawat, jangan cuma merawat diri sendiri tapi motor yang pakai buat antar jemput pacar malah dilupakan.

Merawat motor yang sudah berusia lanjut sebenarnya tidak susah sahabat Feders, intinya harus rajin servis dan tentunya jangan sampai terlambat mengganti oli.

Nah, memilih oli mesin untuk motor yang sudah berusia lebih dari 5 tahun, jangan sampai salah ya, sahabat Feders bisa pakai Federal Oil Ultratec 20W-50.

Federal Oil Ultratec 20W-50 diformulasikan untuk motor 4 tak dengan formula spesial untuk mesin motor 4T transmisi manual dengan beban kerja berat.

Federal Oil Ultratec 20W-50 mengandung teknologi Heat Protection Technology, yang mampu memberikan perlindungan ekstra sehingga mesin lebih awet.

Federal Oil Ultratec 20W-50 direkomendasikan untuk motor 4T mulai dari kapasitas mesin 100cc sampai 200cc. Seperti Honda Tiger, Honda GL Max 125, Yamaha Vixion, Suzuki Satria. Untuk lebih lengkapnya motor-motor yang cocok dengan Federal Oil Ultratec silahkan klik di sini.

Untuk menjaga performa mesin, sebaiknya ganti oli setiap 2.000 KM (2 bulan). Penurunan performa dapat disebabkan faktor kondisi jalan (geografis), debu, macet, bahan bakar, udara panas, dan pola berkendara. (Federaloil.co.id)