DETAIL NEWS

Federal Super Racing, Oli Motor Performa Tinggi

Date : 30 Agustus 2018 , Post Via : Federal Oil Team, Views : 509
Feders - Memilih oli motor memang tidak bisa sembarangan, baik untuk motor matic  ataupun motor sport berkapasitas besar, oli motornya harus yang spesial.
 
Buat kamu pemilik moge berkapasitas mesin 400cc ke atas juga jangan sembarang dalam pemilihan oli. Karena jika salah menggunakan pelumasnya bisa-bisa mesin motormu tidak bekerja maksimal.
 
Sebaiknya pilih oli yang mengandung Ester Synthetic Base Oil, yang memiliki fungsi memberikan performa pada kerja mesin agar tetap stabil saat dipacu hingga kecepatan maksimum.
 
Selain itu teknologi Highly Shear Stable Viscosity Modifier yang terkandung di dalamnya juga sangat mampu mencegah gesekan dan menjaga keausan pada komponen mesin.
 
Oli Ester Synthetic Base Oil ini direkomendasikan untuk mesin motor 4T modern dengan transmisi manual (kopling basah/non matik), bisa juga untuk motor sport balap atau harian.
 
Asiknya lagi, ketahanan oli ini mampu dicapai pada jarak maksimal 4.000 KM (4 bulan).  Meskipun untuk menjaga performa mesin, sebaiknya ganti oli setiap 2.000 KM (2 bulan) ya Feders.
 
 
Sebab pada kondisi jalan tertentu, debu, kemacetan lalu lintas, bahan bakar, udara, dan pola berkendara juga mempengaruhi ketahanan oli.
 
Nah buat Feders yang memiliki motor 400cc lebih, bisa pakai Federal Oil Super Racing SAE 5W-30 API SM JASO MA berbahan dasar 100% Ester Synthetic Base Oil dengan formula spesial untuk mesin motor 4T modern. 
 
Federal Super Racing direkomendasikan untuk motor, CB 500 F, CB 500 X, CBR 600 RR, CBR 1000 RR SP dan NM 4 Fultus(federaloil.co.id)