Oli motor spesial, untuk mesin motor matic, bebek dan sport

DETAIL NEWS

Ada Dua Jenis Federal Supreme XX, Ini Perbedaannya

Date : 31 Agustus 2018 , Post Via : Federal Oil Team, Views : 7927

Ada Dua Jenis Federal Supreme XX, Ini Perbedaannya

Feders-Federal Supreme XX adalah salah satu produk Federal Oil yang spesial, ada dua jenis Federal Supreme XX yang terbagi berdasarkan spesifikasi formula yang dikandungnya.
 
Keduanya memiliki formula Waer Protection Technology yang memberikan perlindungan ekstra pada mesin yang berakselerasi tinggi. 
 
Terkandung juga Double ACT Cleaner yang membersihkan kotoran pada seluruh mesin.

 
Federal Supreme XX 30 memiliki SAE 10W-30 API SL Jaso MA2 dengan bahan dasar Synthetic Base Oil yang ditujukan untuk sepeda motor bermesin 4 langkah dengan transmisi manual.

Ditambah dengan formula Viscoelastic Molecules yang mampu meningkatkan akselerasi sekaligus meningkatkan ketahanan msin.
 
Federal Supreme XX 30 cock untuk motor-motor Honda, Yamaha, Suzuki, Kawasaki, TVS, Bajaj. Mulai dari motor bebek kapasitas mesin 110cc sampai 150cc. Untuk lebih lengkapnya bisa dilihat di sini
 
Sementara itu Supreme XX 50 memiliki spesifikasi SAE 20W-50 API SJ JASO MA, dengan bahan dasar Synthetic Base Oil yang diformulasi untuk motor 4-tak dengan transmisi manual.

 
Untuk Federal Supreme XX 50 direkomendasi untuk beberapa jenis motor bermesin 2 langkah sampai Harley Davidson, untuk detail motor yang pas menggunakan Federal Supreme XX 50 bisa langsung klik tautan ini.
 
Kedua jenis Federal Supreme XX dapat digunakan hingga 2.000 kilometer pemakaian atau 2 bulan pemakaian. 
 
Yang pasti, Federal Supreme membuat perfora motor kamu optimal yang membuat komponen mesin lebih awet dan penggunaan bahan bakar lebih optimal. (federaloil.co.id)



contoh bottom frame
x