Beranda / Berita / Motor Antik

Motor Ini Harganya Setara Dengan Harga Mobil Ferrari

Tanggal : , Penulis : Federal Oil Team

Motor Ini Harganya Setara Dengan Harga Mobil Ferrari

Feders-Info motor dunia kali ini masih membahas motor termahal di dunia. Kalau sebelumnya ada motor motor Neiman Marcus Limited Editon Fighter, kali ini Harley-Davidson Softail Slim S.

Mahalnya Harley-Davidson Softail Slim S, bukan karena mereknya Feders, tapi motor Harley-Davidson Softail Slim S dibuat dengan cara special.

Harley-Davidson Softail Slim S dimodifikasi oleh Carl Bucherer seorang pembuat jam tangan, Ia berhasil menyelesaikan proyek membuat motor Harley-Davidson Softail Slim S menjadi salah satu motor yang memiliki harga selangit.

Tahu gak Feders, harganya berapa ? dilansir dari viva.co.id, harganya dibanderol US$1,8 juta atau sekira Rp25,3 miliar, motor tersebut mengambil basis dari Harley-Davidson Softail Slim S. Namun, hanya mesinnya yang diambil, karena rangka dan jok dibuat ulang.

Baca Juga

  • Harganya Rp 155 Miliar, Motor Ini Menjadi Motor Termahal di Dunia

Pria yang juga berprofesi sebagai perancang motor custom itu mendesain ulang rangka motor. Setiap besi yang terpasang dibentuk, dilas dan dipoles menggunakan tangan.

Bahkan, joknya juga dibuat secara manual dari bahan kulit sapi terbaik yang ada di Swiss. Usai semua dipasang, motor kemudian dibalur warna biru sebanyak enam lapis.

Baca Juga

  • Motor Karya Desainer Muda Honda Ini Dibanderol Rp 100 jutaan

Cat yang dicampur dengan material perak itu lantas dilindungi oleh pelapis khusus yang formulanya dirahasiakan.

Yang membuat motor seharga Ferrari LaFerrari itu mahal adalah aksesorinya. Di beberapa tempat, Carl menambahkan hiasan cincin berlian dan jam tangan mewah rancangannya.(federaloil.co.id)

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine