Oli motor spesial, untuk mesin motor matic, bebek dan sport

DETAIL NEWS

Inilah 3 Destinasi Wisata di Jawa Barat Yang Patut Dikunjungi

Date : 31 Agustus 2018 , Post Via : Federal Oil Team, Views : 2490

Inilah 3 Destinasi Wisata di Jawa Barat Yang Patut Dikunjungi

Feders-Punya rencana mau touring, tapi tidak jauh-jauh dari Jakarta ? Coba deh 3 destinasi wisata di Jawa Barat ini.

Lokasinya tidak terlalu jauh dari Jakarta, jadi tidak harus menginap dan tidak terlalu lelah dalam perjalanan. Apa saja tempatnya ? yuk simak.

1. Curug Cigangsa
Wisata air terjun di sukabumi yang sangat menarik untuk di kunjungi. Yaitu air terjun Cigangsa yang berlokasi Dusun Batusuhunan Desa Surade Kecamatan Surade Sukabumi.

Tempat ini berjarak sekiatar 110 Km dari pusat kota sukabumi. Untuk harga tiket masuk ke curug ini hanya sebesar 5000 rupiah per orang dan di tambah biaya sewa prahu sebesar 60.000 rupiah. Karena untuk mengunjungi curug tersebut harus menggunakan prahu. Harga tiket dan sewa prahu juga sewaktu waktu bisa berubah.

2. Danau Batu Bacan
Danau batu bacan merupakan kawasan wisata danau yang berlokasi di Ds. Bojongharjo, Kec. Cikembar sukabumi. danau ini mempunyai karakteristik air yang berwarna hijau.

Danau ini dahulunya merupakan pertambangan batu yang dikelola warga sekitar. namun seiring berjlanya waktu tiba tiba air muncul dan menggenangi area pertambangan hingga terbnetuk  menajdi danau yang indah sperti sekarang ini.

3. Taman Nasional Gunung Halimun Salak
Taman nasional gunung halimun salak merupakan tempat wisata alam di sukabumi yang mempunyai luas 113.357 hektar ini berlokasi di jalan Raya Cipanas, Kecamatan Kabandungan sukabumi.



contoh bottom frame
x