Oli motor spesial, untuk mesin motor matic, bebek dan sport

DETAIL NEWS

Nih Dia Tampang Motor Federal Oil Gresini Moto2 Team

Date : 28 September 2012 , Post Via : admin, Views : 7083

Nih Dia Tampang Motor Federal Oil Gresini Moto2 Team

Baru saja kami membahas tim Gresini Moto2 yang akan menggunakan dua livery berbeda di motor pacuan kedua pembalapnya. Nah tak lama berselang ternyata Gino Rea lewat akun twitternya @GinoRea memperlihatkan tampang Moriwaki MD600 yang akan menjadi kuda besi andalannya di Moto2 World Championship musim 2012.

Moriwaki MD600 pacuan Gino Rea ini menggunakan dasar warna putih dengan stripping merah yang merupakan warna sponsor utamanya yakni Federal Oil. "Ya benar PT Federal Karyatama memang mendukung Gino Rea di tim Moto2 Gresini," ujar Heru Purwoko selaku Brand Activation Manager Federal Oil PT. Federal Karyatama akhirnya mengakui.

Di situs resmi MotoGP.com Gino Rea terdaftar sebagai pembalap Federal Oil Gresini Moto2, sedangkan Ratthapark Wilairot turun dengan tim Thai Honda PTT Gresini Moto2. Nah jika Rea turun dengan Moriwaki MD600 putih berstripping merah, Wilairot akan turun dengan MD600 putih berstripping biru merah dari warna sponsornya yakni PTT.

Wiihh, semoga kiprah Federal Oil di ajang balap dunia sebagai sponsorship, bisa menambah motivasi besar bagi tim Gresini Moto2. Lebih mantap lagi kalau Federal Oil juga mau memboyong pembalap nasional ke ajang dunia. Monggo, ditunggu konfirmasinya! (otosport.co.id)



contoh bottom frame
x