Oli motor terbaik dan spesial, untuk mesin motor matic, bebek dan sport

DETAIL NEWS

Federal Oil Resmikan Kerjasama Dengan Tim Gresini Moto2

Date : 28 September 2012 , Post Via : admin, Views : 9148

Federal Oil Resmikan Kerjasama Dengan Tim Gresini Moto2

Meski logo Federal Oil di motor Moto2 milik Gino Rea sudah resmi menempel sejak sesi tes resmi Moto2 di Jerez, Spanyol pertengahan bulan Maret 2012 lalu, namun hari ini secara resmi PT Federal Karyatama baru mengumumkan partisipasi mereka di tim Gresini Moto2. 

Tentunya ini jadi sebuah hal yang membanggakan, sebab bukan hanya pabrikan motor yang bisa menempelkan logo di ajang balap motor dunia, namun produsen oli nasional pun mampu menunjukkan kiprah mereka di ajang Moto2.

“Alasan kami untuk menjadi sponsor di tim Gresini dan Gino Rea adalah bagian dari bisnis kami di Federal Oil. Motor adalah pasar terbesar kendaraan di Indonesia dan ketertarikan di ajang balap MotoGP juga sangat besar. Kami sangat antusias dengan kerjasama ini dan kami juga percara bahwa tim Federal Oil Gresini Moto2 dan Gino Rea mampu membawa hasil bagus. Serta meningkatkan kecintaan kepada balap MotoGP bersama brand kami,” ujar Rudy Hartono Husada, sebagai Marketing Direktur Federal Oil.

Kerjasama ini juga disambut dengan sangat baik oleh Fausto Gresini sebagai pemilik tim. “Kami bangga bisa menjalin kerjasama dengan perusahaan sekelas Federal Oil. Akan selalu ada hal yang baru ketika menjalin hubungan dengan sponsor utama, khususnya dari negara-negara yang pengguna sepeda motornya cukup tinggi,” sambut Gresini.

“Saya percaya bahwa hubungan kerjasama ini bisa menciptakan hasil yang bagus di bawah bendera Federal Oil dan mempromosikan Indonesia untuk menggelar ajang balap ini. Mungkin suatu hari nanti kami bisa membawa pembalap muda asal Indonesia ke ajang balap dunia ini,” harap Gresini.

Komitmen Federal Oil sendiri memang patut diacungi jempol. Apalagi hingga sekarang, mereka belum mempunyai produk yang dipasarkan secara global. Namun patut diketahui, tahun 2011 lalu, Federal Oil mampu menjual 40 juta liter oli. Hal ini menjadi bukti bahwa pandangan masyarakat Indonesia pada oli dan Federal Oil sangat positif. (otosport.co.id)

sumber : otomotifnet.com