DETAIL NEWS

Federal Oil Uji Ketangguhan Flick dan Evotec 10W-40 Jawa-Bali

Date : 28 September 2012 , Post Via : admin, Views : 7602

Federal Oil Uji Ketangguhan Flick dan Evotec 10W-40 Jawa-Bali

Menguji ketangguhan pelumas bisa dengan banyak cara, salah satunya dengan melakukan turing jarak jauh. Cara ini dilakukan oleh PT Federal Karyatama, produsen Federal Oil yang sedang menguji oli barunya.

Federal Oil baru saja meluncurkan Flick dan Evotec dengan pilihan tingkat kekentalan baru, yaitu SAE 10W40. Dalam tes ketangguhan ini, oli akan dibawa turing Jakarta-Bali.

Pelepasan turing ini sendiri dilakukan dari pabrik PT Federal Karyatama kemarin (9/10). Rencananya, rombongan akan menempuh jarak sekitar 1500 kilometer melewati kota Jakarta-Bandung-Yogyakarta-Malang-Surabaya-Jember dan berakhir di Denpasar.

Motornya sendiri menggunakan enam unit yang terdiri dari dua Yamaha Mio, dua New Jupiter Z dan dua motor sport Yamaha Vixion.

Sepanjang perjalanan, PT Federal Karyatama juga akan melakukan serangkaian aktivitas CSR bertemakan "Terus Berkarya Pemudaku" di beberapa kota yang disinggahi dalam rangka memperingati Sumpah Pemuda pada 28 Oktober nanti.

Penasaran seperti apa acara uji ketangguhan yang akan berlangsung selama seminggu ini? Atau penasaran seberapa hebatkah oli Federal Flick dan Evotec digeber sejauh 1500 km dari Jakarta hingga Denpasar? Tunggu saja update selanjutnya! (motorplus-online.com)



contoh bottom frame
x