Journalism Clinic Federal Matic Ajak Mahasiswa UI Nonton MotoGP

Tanggal : 23 September 2014 , Penulis : admin

Journalism Clinic Federal Matic Ajak Mahasiswa UI Nonton MotoGP

Mengambil tempat di Balai Sidang, Universitas Indonesia, Depok Journalism Clinic Federal Matic Goes to Campus seri ketiga bergulir. Acara yang digelar dengan mengangkat sisi jurnalistik ini cukup mendapatkan apresiasi yang baik dari mahasiswa/i Universitas Indonesia. Acara yang dihadiri langsung oleh Erika Diana Sari, GM Marketing PT Federal Karyatama, produsen Federal Oil ini dirasa cukup istimewa. Pasalnya ada satu hadiah special yang diberikan kepada pemenang artikel terbaik dari seluruh peserta, yaitu Nonton MotoGP Bareng Federal Oil di Sepang, Malaysia untuk satu orang pemenang.

Dengan total sekitar 140 peserta hanya satu peserta dengan artikel terbaik akan nonton langsung pembalap Federal Oil Gresini Team, Xavier Simeon di Sepang Malaysia November mendatang. Peserta yang beruntung tersebut ialah Yosaphat M. Suranto Ramba, pria kelahiran Ujung Pandang ini berhak mendapatkan hadiah special dari Federal Oil.

Yosaphat yang masih menjadi mahasiswa di fakultas Ilmu Komputer, Universitas Indonesia ini menyisihkan para peserta lainnya. Ia berusaha cukup maksimal untuk menjadi yang terbaik, terlihat dari beberapa kali hasil uploadnya yang di perbaharui demi menyempurnakan artikel buatannya.

“Acara Journalism Clinic Federal Matic ini sangat luar biasa, karena mampu membuat kita memiliki keinginan untuk menulis dan juga Federal Oil memberikan pembekalan jurnalisme,” ungkap mahasiswa angkatan 2013 ini. “Saya benar-benar tidak menyangka dapat memenangkan nonton bareng MotoGP bersama Federal Oil langsung di Sepang, Malaysia. Saya berharap ini bisa menjadi motivasi untuk para peserta lainnya,” tutup Yosaphat.

Selamat ya, bro.

Rekomendasi Oli Motor

Info Produk