Beranda / Berita / Ini

Ini Daftar Pemenang Special Journey to MotoGP Sepang

Tanggal : , Penulis : adit

Ini Daftar Pemenang Special Journey to MotoGP Sepang

Games garapan Federal Oil Special Journey to MotoGP yang akan mengajak pemenangnya menyaksikan langsung aksi Sam Lowes dan tim Federal Oil Gresini Moto2 langsung ke Sirkuit Sepang, Malaysia pada Oktober yang akan datang telah keluar nama-nama pemenangnya.

Federal Oil Special Journey to MotoGP Sepang diramu dengan cara yang unik dan spesial, berbeda dengan yang sudah ada. Dan ini menjadikannya cara yang seru untuk menuju Sepang.

"Kami memang berupaya melakukan yang beda dari yang sudah ada, jika sebelumnya di tahun lalu kami membuat kontes foto, maka ditahun ini kami menggunakan cara yang berbeda dan lebih fresh lagi, semata-mata untuk membuat Feders tertantang mengikuti Federal Oil Special Journey to MotoGP Sepang," ujar Ivan Ally, Head of Brand Activation and Promotion Federal Oil.

Dengan mengumpulkan kode unik yang tersebar di seluruh media channel Federal Oil seperti website, Facebook, Instagram, dan Twitter Federal Oil mendapat apresiasi lebih dari Feders.

Sebanyak 25 orang Feders telah terpilih untuk melancong ke Malaysia menyaksikan seri ke-17 MotoGP 2016 di Sirkuit Sepang pada 30 Oktober mendatang.

Para pemenang ini berhak atas akomodasi, transportasi dan akses spesial ke padock tim Federal Oil Gresini Moto2 setelah mengumpulkan poin terbanyak (25 besar) pada Federal Oil Special Journey to MotoGP.

Selamat untuk para pemenang ! (federaloil.co.id)

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine