DETAIL NEWS

Maksimalkan Kinerja Mesin Yamaha Nmax Dengan Federal Matic 40 Forcemaxx

Date : 05 September 2018 , Post Via : Ric, Views : 556

Feders-Federal Oil sangat mengerti kebutuhan pelumas di Indonesia, oleh karena itu Federal Oil menghadirkan Oli yang cocok untuk Yamaha Nmax series dan Yamaha Mio series, yakni Federal Matic 40 Forcemaxx.

Federal Matic 40 Forcemaxx 10W-40 merupakan oli khusus untuk skuter matik, terutama untuk pengguna MAX series seperti Yamaha NMAX yang memiliki kapasitas oli 1 Liter.

Federal Matic Forcemaxx hadir dengan tiga zat unggulan. Di antaranya Viscoelastic Molecules, berfungsi untuk meningkatkan kinerja dan akselerasi mesin lebih optimal.

Active Moly yang menjaga mesin dari gesekan dan hemat bahan bakar, serta Double Act Cleaner yang berfungsi membersihkan komponen mesin motor dua kali lebih efektif. 

Dengan spesifikasi SAE 10W-40 API SL JASO MB berbahan dasar Synthetic Base Oil dengan formula spesial untuk mesin motor transmisi otomatis (kopling kering).

Federal Oil Matic Forcemaxx direkomendasikan untuk motor usia kurang dari lima tahun. Cocok untuk motor berkpasitas 115cc sampai 150cc.

Untuk menjaga performa mesin. Sebaiknya ganti oli setiap 2.000 km ( 2 bulan ). Penurunan performa dapat disebabkan faktor kondisi jalan ( geografis ), debu, macet, bahan bakar, udara panas dan pola berkendara.(federaloil.co.id)