DETAIL NEWS

Federal Racing Tidak Hanya Melindungi Tapi Juga Membersihkan Mesin

Date : 08 September 2018 , Post Via : Ric, Views : 439

Federal Racing Tidak Hanya Melindungi Tapi Juga Membersihkan Mesin

Feders-Federal Racing merupakan pelumas dengan kualitas yang tinggi. Dengan teknologi maju yang dimiliki PT Federal Karyatama di pabriknya, proses blending untuk memproduksi pelumas dilakukan dengan selektif dan melalui proses pengujian di laboratorium dengan riset yang detail untuk menghasilkan pelumas terbaik.

ISO-Polymerized Synthetic Base Oil merupakan base oil sintetik dengan struktur molekul dan rantai karbon yang stabil sehingga tidak mudah berubah atau terkontaminasi. 

Hal ini menyebabkan kekentalan atau viskositas pelumas menjadi lebih stabil dalam berbagai kondisi berkendara.

Federal Racing pada kecepatan rendah tidak menjadi kental karena sifat dari bahan full synthetic, kekentalan oli tetap terjaga yang membuat. 

Sementara pada kecepatan tinggi, pelumas tidak menjadi encer yang menbuat sirkulasi oli di dalam mesin tetap mengalir sempurna. Dengan begitu pelumas Federal Racing mampu melindungi mesin dengan sempurna.

Pelumas ini pun memiliki aditif Reactive Anti Oxidant yang menambah kestabilan oli sehingga tidak mudah teroksidasi. 

Pelumas yang teroksidasi akan mudah turun performanya sehingga pelumas tersebut tidak dapat bekerja dengan baik dan mempengangaruhi kinerja mesin secara keseluruhan.

Reactive Anti Oxidant merupakan aditif yang dirancang khusus untuk memenuhi spesifikasi pelumas berkualitas tinggi. Sangat cocok untuk mesin-mesin berteknologi canggih dengan performa tinggi yang membutuhkan pelumas dengan performa tinggi pula.

Aditif lainnya yang terdapat di Federal Racing adalah Double Act Cleaner, ialah aditif yang tugasnya membersihkan mesin dan melindungi oli dari kontaminan yang akan mengurangi performanya.

Ingat Feders, aditif ini bekerja dua kali lipat lebih baik dari aditif serupa. Tidak hanya melindungi tapi juga membersihkan kotoran yang menempel di permukaan mesin, membuat mesin terbebas dari gangguan yang akan memaksimalkan kinerjanya.