DETAIL NEWS

DenganTeknologi Answer Back System, Mudahkan Cari Motor di Parkiran

Date : 10 September 2018 , Post Via : Ric, Views : 449

Feders-Pernahkah Feders lupa dan bingung dengan letak motor saat di parkiran ? Tentu saja jika kita lupa di mana lokasi motor kita di parkir kita kesulitan menemukan motor diatara kerumunan motor lainnya.

Menanggapi permasalahan tersebut Honda menjawabnya dengan menghadirkan fitur baru dan canggih pada motor-motor keluaran terbarunya.

Sebut saja beberapa varian seperti Honda Vario 110 FI dan New Honda Scoopy-FI. Kedua jenis motor Honda ini telah memiliki salah satu fitur canggih dengan nama Answer Back System.

Fitur ini akan amat membantu anda terutama ketika berada di lokasi parkir umum yang sangat ramain.

Answer Back System Fitur ini memberi kemudahan bagi pengendara untuk mencari motor di lokasi parkir.

Dengan menekan tombol pada remote yang terintegrasi dengan kunci, motor akan memberi respon suara sekaligus semua lampu sein akan menyala. 

Dengan fitur ini maka pengguna akan terbantu dalam mendeteksi keberadaan motor mereka secara otomatis seperti halnya feedback alarm pada mobil.

Memiliki fungsi dan cara kerja yang pada dasarnya sama dengan yang terdapat pada mobil, fitur ini dapat digunakan melalui remote yang ada pada kunci motor dan dapat memberikan sinyal ke motor hingga radius 20 meter atau tergantung dari kondisi lingkungan parkir motor  (dalam pengetesan bisa mencapai 39m).

Dengan menekan tombol yang terdapat pada remote kunci motor Anda, secara otomatis motor Anda akan menjawab sinyal tersebut dengan memberikan bunyi “bip” dan lampu sign yang berkedip beberapa kali untuk membantu Feders mengenali motor secara visual.

Tidak hanya pada motor Honda, beberapa motor Yamaha juga sudah disematkan fitur serupa.(federaloil.co.id)