DETAIL NEWS

Yuk Touring Akhir Pekan ke Green Canyon

Date : 10 September 2018 , Post Via : Ric, Views : 327

Feders-Akhir pekan adalah waktu yang sangat tepat untuk jalan-jalan. Tak terkecuali bagi komunitas atau klub sepeda motor.

Kamu yang hobi touring, bisa banget bikin agenda bareng teman-teman terdekat buat mengunjungi sebuah destinasi. Jangan cuma ke situ-situ aja. Kamu mesti mencoba buat menyambangi destinasi touring paling hype di Indonesia saat ini.

Nggak perlu jauh-jauh ke Amerika kalau pengen menikmati air terjun yang indah. Touring aja ke Green Canyon Pangandaran.

Keindahannya dijamin bikin kamu dan teman-teman terpesona deh! Tebing berderet-deret ditambah aliran air yang jernih bisa jadi tujuan escape terbaik.

Dengan keindahan yang ditawarkan oleh Green Canyon, Feders pasti takjub. Jadi jangan lupa untuk menyiapkan kamera selama perjalanan menyusuri sungai. 

Bidiklah objek-objek indah yang sayang untuk dilewatkan. Jangan lupa siapkan pembungkus kamera anti air karena di sini nanti akan banyak berinteraksi dengan air.

Salah satu kegiatan yang menjadi favorit para wisatawan adalah Body Rafting. Harga yang ditawarkan berkisar antara 150.000 Rupiah sampai 250.000 Rupiah. 

Paket body rafting ini tidak hanya rafting saja tetapi Anda juga bisa menikmati berenang di kejernihan air Green Canyon, melompat dari tebing dengan ketinggian mencapai 9 meter, dan juga trekking.

Gimana Feders, mau coba ke Green Canyon ? tapi sebelum touring pastikan kendaraan dalam performa terbaik.

Nah sebelum berangkat cek semua kondisi motor, mulai dari kelistrikan, ban dan yang paling penting jangan lupa ganti oli motormu pakai Federal Oil.(federaloil.co.id)