Oli motor spesial, untuk mesin motor matic, bebek dan sport

DETAIL NEWS

Mesin Kayu' Cikal Bakal Michio Suzuki Bangun Perusahaan Otomotif Besar Dunia

Date : 11 September 2018 , Post Via : Ric, Views : 5678

Mesin Kayu' Cikal Bakal Michio Suzuki Bangun Perusahaan Otomotif Besar Dunia

Langkah berani dari seorang pemuda, bukannya dipakai sendiri untuk memintal ia bahkan membuat sebuah perusahaan untuk menjual mesin tenun tersebut. Saat itu Jepang menjadi pengekspor kain besar bahkan permintaan ekspor banyak dari India.

Mesin tenun kayu dengan sistem pedal yang diciptakan Michio Suzuki jadi cikal bakal berdirinya perusahaan otomotif besar dunia. (SUZUKI-MOTOR.CO.ID)

Ia menjual mesin tenun kayu dengan sistem pedal di bawah naungan Suzuki Loom Works.Produk kreasi Michio laris manis, banyak yang memesan mesin tersebut untuk memenuhi permintaan ekspor.

Pada tahun 1920 Michio bahkan perkenalkan bisnisnya di bursa saham dengan nama Suzuki Loom Manufacturing Company (SLMC) perusahaan yang mengembangkan perkakas serta peralatan tenun menenun.

Waktu berputar, dunia berubah, mesin tenn yang awalnya laris, alam kelamaan menurun secara kuantitas untuk jumlah penjualan.

Mesin tenun kayu dengan sistem pedal bikinan Michio dikenal andal dan awet, sehingga permintaan mesin ini makin sedikit, Michio Suzuki kemudian mempertimbangkan untuk membuat sebuah produk otomotif.

Mesin otomotif pertama prototype mobil Eropa



contoh bottom frame
x